Umumkan Rencana Pernikahannya, Kaesang: Akhir Tahun Nikah Sama Orang Yogyakarta

Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Umumkan Rencana Pernikahannya, Kaesang: Akhir Tahun Nikah Sama Orang Yogyakarta

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, anak bungsu dari Presiden Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali menyita perhatian publik atas rencana pernikahannya dengan sang kekasih Erina Gudono.

Melalui sebuah cuitan di Twitter, adik dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka tersebut secara tak langsung mengumumkan sendiri bahwa dirinya akan segera menikah dengan kekasihnya yang yang merupakan gadis asal Yogyakarta pada Desember 2022 mendatang.

Sambil membahas mengenai kondisi suporter pasca tragedi Kanjuruhan, pernikahannya dengan perempuan Jogja dianggap sebagai salah satu langkah untuk membuat akur para pendukung klub sepak bola Persis Solo dan PSIM Jogja.

Cuitan Kaesang Soal Rencana Pernikahan. (Spesial)

“Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian ‪@persisofficial ‪@PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran,” tulis Kaesang di akun Twitter pribadinya pada Senin (3/10/2022).

Tak hanya itu, di akhir cuitannya, Kaesang pun menyisipkan tagar manis bertuliskan #MataramInLove yang artinya Mataram adalah Cinta, yang merupakan kerajaan awal Indonesia yang mencakup Solo dan Jogja.

Membuat heboh para pengikutnya di Twitter, sang kakak pun lantas menanggapi cuitan tersebut dengan ucapan terima kasih. Sebagai pemimpin Solo, ia menyebut jika pernikahan antara Kaesang dan Erina bisa menjadi simbol perdamaian yang membuat para suporter ikut menjadi akur.

Cuitan Kaesang Soal Rencana Pernikahan. (Spesial)

“Terima kasih atas kontribusi besar Anda. Pernikahan ini adalah simbol perdamaian antara Persis dengan PSIM Jogja,” cuit Gibran membalas pernyataan sang adik.

Sementara itu, kabar mengenai rencana pernikahan anak orang nomor 1 di Indonesia itu telah terdengar dan diungkap oleh sejumlah pihak, termasuk sang kakak. Membenarkan kabar pernikahan adiknya yang akan digelar akhir tahun, dirinya enggan menjawab saat ditanya mengenai detail serta lokasi acara.