Unfollow Fitri Salhuteru di Instagram, Ini Alasan Nikita Mirzani: Lagi Fokus Film

Jumat, 14 Juli 2023 | 10:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Unfollow Fitri Salhuteru Di Instagram, Ini Alasan Nikita Mirzani: Lagi Fokus Film

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. (Instagram/fitri_salhuteru)

Ladiestory.id - Hubungan persahabatan antara Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru terbilang berlangsung cukup lama. Sebagai seorang sahabat, Fitri Salhuteru terus mendampingi Nikita Mirzani di setiap situasi.

Bahkan, Fitri Salhuteru juga tidak jarang selalu sigap pasang badan dan menjadi back up jika Nikita Mirzani tengah tertimpa musibah atau terseret dalam sebuah kasus.

Namun, hubungan persahabatan keduanya belakangan ini dinilai sedang renggang. Hal itu lantaran antara Nikita Mirzani disebut-sebut saling menyindir satu sama lain di media sosial pribadinya.

Tidak hanya itu, baru-baru ini juga Nikita Mirzani telah meng-unfollow sang sahabat pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Netizen pun menduga ada masalah diantara keduanya. Tetapi baru-baru ini Nikita Mirzani membuat klarifikasi. Ia mengatakan meng-unfollow Fitri di Instagram demi Hanung Bramantyo.

Selain itu Nikita Mirzani juga mengatakan bukan cuma Fitri Salhuteru yang dia unfollow, tetapi juga banyak orang lainnya di Instagram.

"Sebetulnya gua unfollow semua kok akhirnya. Yang enggak gue unfollow cuma anak-anak, bisnis gue, sama abang gue. Cuma ada sembilan yang gue follow," ungkap Nikita Mirzani, yang dilansir dari YouTube Nitnot pada Jumat (14/7/2023).

Nikita Mirzani pun menjelaskan alasan dirinya memutuskan untuk unfollow Fitri Salhuteru dan yang lain. Semua itu rupanya dilakukan Nikita atas arahan sutradara Hanung Bramantyo.

"Karena gue lagi fokus sama film. Mas Hanung bilang, kita kan lagi fokus film, gue enggak mau ada kejadian-kejadian yang akhirnya nanti nggak enak di belakangnya. Kalau bisa kurang-kurangin main Instagram," ujar Nikita Mirzani.

Meski tak menyuruh unfollow secara langsung, Hanung Bramantyo mengisyaratkan hal tersebut. Sebab, hanya itu yang bisa dilakukan Nikita Mirzani.

"Gimana caranya gue kurangin main Instagram? Akhirnya gue unfollow. Karena kalau gua lihat story orang, gue jadi kepancing," ujar ibu tiga anak itu.

Nikita Mirzani menuturkan, pertemanannya dengan Fitri Salhuteru baik-baik saja tak seperti dugaan publik. Ia juga menyebut pertemanan tidak bisa dilihat hanya melalui saling follow di media sosial.

"Gue bingung kalau pertemanan diartikan lewat Instagram," ketus Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri tampaknya sedang terlibat dalam pembuatan film bersama Hanung. Meski demikian tak diketahui film apa yang sedang dikerjakan Hanung.

Juga belum diketahui apa peran Nikita Mirzani di dalamnya, apakah menjadi pemain atau menjadi produser, seperti yang pernah diungkapnya pada tahun 2022 lalu.