Unggah Foto Selfie, Jeremy Renner: Saya Kirimkan Cinta untuk Kalian

Rabu, 4 Januari 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Unggah Foto Selfie, Jeremy Renner: Saya Kirimkan Cinta Untuk Kalian

Jeremy Renner Unggah Selfie di Rumah Sakit. (instagram.com/jeremyrenner)

Ladiestory.id - Jeremy Renner membagikan kondisi terkininya setelah insiden kecelakaan salju pada Minggu (1/1/2023). Bintang “Avengers” itu membagikan foto selfie-nya melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Jeremy Renner masih berbaring di atas kasur rumah sakit. Ia mengenakan selang oksigen dihidungnya, serta matanya yang sembap ia tutupi dengan kacamata.

Jeremy Renner Unggah Selfie di Rumah Sakit. (instagram.com/jeremyrenner)

“Terima kasih atas kata-kata baik dari Anda semua,” tulis Jeremy Renner dalam keterangan unggahannya, Rabu (4/1/2023) waktu setempat.

“Saya terlalu kacau saat ini untuk mengetik. Tapi saya mengirimkan cinta untuk kalian semua,” sambungnya.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar dari kalangan teman selebriti Jeremy Renner dan juga dari para penggemar yang turut mendoakannya.

“Mengirim cinta dan doa untuk Anda dalam pemulihan Anda,” tulis @chrisfbartlett. 

“Semua orang memikirkan Anda, tetap positif.. Putriku memanggilmu hot guy alih-alih Hawkeye. Kami semua mencintaimu! @jeremyrenner,” ujar @spokane_photo_graphy. 

“Semoga kamu cepat sembuh, mungkin kamu Avenger terkuat,” kata @markademeo. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Jeremy Renner alami kejadian nahas tersebut ketika ia sedang membersihkan salju di sekitar rumahnya di Washoe County, Nevada, Amerika Serikat.

Kantor Sheriff Kabupaten Washoe mendapatkan laporan adanya cedera traumatis di kawasan Mt. Rose Highway di Reno, Nevada, Amerika Serikat.

“Sekitar pukul 09.00 pagi tanggal 1 Januari 2023, Kantor Sheriff Kabupaten Washoe menanggapi cedera traumatis di area Mt. Rose Highway di Reno, Nevada,” tulis sebuah pernyataan resmi daerah setempat, Selasa (2/1/2023).

Atas kejadian tersebut, Jeremy Renner diterbangkan menggunakan helikopter menuju ke rumah sakit. Jeremy Renner telah menjalankan serangkaian operasi akibat cedera di dada dan trauma ortopedi yang dialaminya.

“Kami dapat memastikan bahwa Jeremy menderita cedera tumpul di dada dan trauma ortopedi, serta telah menjalani operasi hari ini, 2 Januari 2023,” kata perwakilan Jeremy Renner kepada People, Senin (2/1/2023).