Upaya Kim Kardashian Lindungi Anak-anaknya dari Kontroversi Kanye West

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Upaya Kim Kardashian Lindungi Anak-Anaknya Dari Kontroversi Kanye West

Kim Kardashian & Kanye West. (Special)

Ladiestory.id - Setelah resmi bercerai dengan Kanye West, Kim Kardashian mengungkapkan soal kesulitannya yang harus dihadapi dalam mengasuh North, Saint, Chicago, dan Psalm. 

Kim Kardashian mengupayakan segala hal untuk melindungi anak-anaknya dari kontroversi, kritik, dan sorotan negatif yang diarahkan kepada Kanye West. Hal itu dilakukan Kim Kardashian demi melindungi nama baik Kanye West dimata anak-anaknya. 

"Saya pasti melindungi (Kanye West) dan saya akan tetap melakukannya di mata anak-anak, demi anak-anaknya saya," ujar Kim Kardashian, melansir ET, dikutip Rabu (27/12/2022). 

"Di rumah saya, anak-anak saya tidak mengetahui apa pun yang terjadi di dunia luar," sambungnya. 

Kim Kardashian meyakini bahwa keempat anaknya tidak mengetahui perilaku sang Ayah, Kanye West belakangan ini. Akhirnya, Kim membatasi akses televisi, media informasi, bahkan hingga meminta bantuan dari guru anak-anaknya agar mereka tidak terpapar informasi tersebut. 

Sebagai sosok Ibu, Kim Kardashian berupaya agar anak-anaknya tidak mengetahui kontroversi dari sang ayah maupun perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan mantan suaminya itu selama proses perceraian. 

Kim Kardashian. (Special)

Di rumah, Kim juga masih kerap memutar lagu Kanye West bersama anak-anaknya seolah tidak ada masalah yang terjadi di antara keduanya. 

"Tak peduli apa yang tengah dilalui atau yang terjadi di dunia, saya harus tetap tersenyum dsn memutar musiknya untuk bernyanyi bersama anak-anak, bertindak seolah tidak ada yang salah," tutur Kim Kardashian. 

"Kemudian setelah semua itu selesai, saya bisa menangis atau melakukan apa yang hari saya lakukan," sambungnya. 

Kim Kardashian menitikan air matanya saat menceritakan soal kesulitannya mengurus keempat anaknya bersama Kanye West. Kim Kardashian mengaku bahwa ia hanya menginginkan keempat anaknya memiliki memori baik selama diurus oleh Ayah dan Ibunya. 

"Ini sulit. Hal-hal seputar pengasuhan bersama ini benar-benar sulit," ungkapnya. 

Lebih lanjut, ia juga mengenang masa lalu kalau ia dibesarkan oleh ayahnya, Robert Kardashian, yang ia sebut sebagai sosok Ayah terbaik. 

"Saya memiliki Ayah terbaik, saya memiliki kenangan terbaik dan pengalaman luar biasa, dan hanya itu yang saya inginkan untuk anak-anak saya," pungkasnya.