Verrel Bramasta Syukuran Rumah Baru Harga Rp800 Juta

Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Verrel Bramasta Syukuran Rumah Baru Harga Rp800 Juta

Verrel Bramasta (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktor Verrel Bramasta yang baru saja mengadakan syukuran atas rumah barunya. Syukuran tersebut telah digelar pada Sabtu (27/8/2022).

Hal ini menjadi kebahagian tersendiri bagi Verrel. Pasalnya sejak kecil ia ingin membangun rumah seperti yang diimpikan.

Rumah Baru Verrel Bramasta (Special)

Bahkan dengan bangga Verrel memamerkan rumah tersebut sebagai rumah pertamanya seteleah kedua orangtuanya bercerai. Hal tersebut diketahui dari tayangan Youtube Indosiar yang diunggah pada Senin (29/8/2022).

"Ini tempat tinggal pertama yang aku punya setelah mama papa pisah," kata Verrel.

Verrel dan adiknya pun tidak mau menjadi beban orangtua mereka. Sehingga Verrel memutuskan untuk membangun rumah sendiri. Sehingga hasil kerja payahnya selama ini di dunia hiburan Indonesia membuahkan sebuah rumah yang mewah.

"Dan aku sama adik aku memutuskan nggak mau merepotkan salah satu gitu pengen punya tempat tinggal sendiri."

"Karena aku ada rezeki lebih akhirnya yaudah aku memutuskan daripada aku jual, aku renovasi, aku bikin bagus," sambungnya.  

Sementara Verrel mengaku rumah tersebut merupakan hasil kerja keras sebagai influenzer. Uang untuk membangun rumah tersebut didapat dari penghasilan endorsement.

"Kalau rumah yang ini, aku bangun dari uang endors-an," tukas Verrell.

Bahkan Verrel mengaku rumah tersebut menghabiskan dana sebesar Rp800 juta. Tak hayal, pasalnya rumah tersebut dilengkapi lift terbaru berteknologi canggih.

"Harga lift Rp 800 juta," tambahnya.

"Ini ada lift, cuman belum jadi, kebetulan ini katanya model home lift yang terbaru," beber Verrel.

"Jadi kemungkinan buat jatuh itu 0 persen, meskipun listrik mati atau ada kejadian gempa, dia nggak mungkin jatuh, dia cuman diem dan pelan-pelan akan turun sampai ke basement sampai akhirnya bisa keluar".

Selain lift, ruangan dalam rumah Verrel pun dilengkapi dengan Air Conditioneng (AC) dengan harga fantastis. Tidak hanya jutaan, AC di rumah baru Verrel itu seharga Rp1 Miliar.

"AC aja 1 Miliar loh gaes, buat AC aja," jelas Verrell.

Diketahui rumah terbaru Verrel ini memiliki empat lantai. Selain ada lift, rumah mewah ini dilengkapi pula dengan kolam renang dan ruang karaoke.

Untuk membangun dua tempat ini pun sudah menghabiskan dana sebesar Rp10 Miliar. Meski begitu Verrel menyebut itu adalah rumah impiannya.

Pasalnya rumah itu dibangun persis seperti apa yang dimau. Dimana rumah tersebut didominasi oleh kayu, kaca, dan marmer yang membuat megah seperti di villa.

"Aku suka kaca gede kaya gini biar lebih luas keliatannya," papar Verrel.

"Trus ini modelnya agak-agak kaya villa ya, jadi biar bisa keliatan semuanya dengan lapang. Kalau kaya biar nambah nuansa kaya lagi di villa aja, kaya ngga lagi di Jakarta"

"Memang marmer itu lumayan mahal ya, kalau yang ini yang aku suka banget, ini aku pakai di beberapa tempat di rumah aku," sambil menunjukkan marmer warna hitam.

Sementara mantan kekasihnya yakni Natasha Wilona turut berkomentar. Ia pun merasa bangga dengan pencapaian terbaru Verrel Bramasta.

Pasalnya di usia yang terbilang muda yakni 25 tahun, Verrel berhasil mewujudkan apa yang menjadi impiannya.
"Pertama ikut seneng lah bangga, karena kan di usia muda dia udah bisa ngasilin buat dirinya sendiri," ungkap Natasha.

"Pokoknya aku ikut bangga ngelihatnya," tutup mantan kekasih Verrel Bramasta.