Vino G Bastian Kecewa Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Jumat, 31 Maret 2023 | 19:47:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Vino G Bastian Kecewa Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Vino G Bastian. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini, masyarakat Indonesia tengah mengalami rasa kecewa karena kegagalan Indonesia sebagai tuan rumah gelaran Piala Dunia U-20. Tak ayal hal tersebut menimbulkan kekecewaan dari berbagai pihak, termasuk juga dari kalangan selebriti seperti Vino G Bastian.

Suami Marsha Timothy itu mengungkapkan rasa kekecewaannya atas kegagalan Piala Dunia U-20 untuk digelar di Indonesia.

“Jujur saya pribadi sih, saya kecewa sekali kita tidak bisa menggelar piala dunia di sini. Tapi mungkin ada dampak baik dan ada dampak buruknya,” kata Vino G Bastian, melansir berbagai sumber, Jumat (31/3/2023).

Ia pun berharap semoga dengan adanya kabar bahwa Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 ini dapat membawa lebih banyak kabar baik dibandingkan dengan keburukannya.

“Saya berharap dampak baiknya lebih besar dibanding keburukannya,” ujar Vino G Bastian.

Piala Dunia U-20. (Special)

 

Lebih lanjut, lelaki 41 tahun itu berpesan kepada seluruh pemain Timnas Indonesia U-20 agar tidak berkecil hati serta tidak patah semangat dalam menghadapi persoalan tersebut.

“Dan saya pengin buat teman-teman adik-adik saya di Tim Nasional, teman-teman official Timnas yang saya lihat videonya saya dikirimin mereka menangis sedih, saya apa ya, saya sedih banget,” ungkap Vino G Bastian.

“Saya ngebayangin dulu juga gagal dalam sebuah film itu rasanya sudah seperti apa tapi ini membela nasional, membela bangsa. Mudah-mudahan tidak patah semangat dibalik suatu bencana, suatu musibah, pasti Allah kasih yang lebih besar lagi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, FIFA secara resmi telah membatalkan status Indonesia sebagai tuan rumah untuk gelaran Piala Dunia U-20 yang akan digelar tahun ini. Kabar tersebut diberitakan langsung oleh FIFA melalui laman resmi mereka pada Rabu (30/3/2023) malam.

Tidak disebutkan secara jelas alasan dari pembatalan tersebut. Namun, berbagai sumber menyebutkan bahwa salah satu sebab pembatalan tersebut adalah karena penolakan terhadap keikutsertaan dan kehadiran timnas Israel di Indonesia.