vivo V27 Series Hadir dengan Desain Stylish dan Kamera ‘Ultimate Portraits’

Kamis, 23 Maret 2023 | 20:37:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Vivo V27 Series Hadir Dengan Desain Stylish Dan Kamera ‘Ultimate Portraits’

vivo V27 Series. (Special)

Ladiestory.id - vivo Indonesia secara resmi telah mengumumkan kehadiran generasi V-Series terbaru yaitu vivo V27 Series yang akan diluncurkan pada 27 Maret 2023.

vivo V27 Series hadir untuk menunjang berbagai gaya hidup pengguna yang dilengkapi dengan kemampuan fotografi terbaru melalui teknologi Aura Light Portrait yang mampu menghasilkan ‘Ultimate Portraits’ dengan lebih jernih dan terang alami.

Tidak hanya kemampuan kamera yang ditingkatkan, vivo V27 Series juga tampil dengan desain stylish dan elegan. Smartphone terbaru vivo ini diciptakan untuk menunjang kebutuhan gaya hidup aktif para target konsumen yang produktif, kreatif, dan selalu ingin tampil up-to-date.

“Saat ini, smartphone telah menjelma menjadi perangkat yang mendukung gaya hidup pengguna di berbagai situasi. Melihat hal ini, vivo terus berkomitmen memberikan produk yang inovatif dalam pengembangan setiap smartphone yang kami hasilkan. Begitu pun untuk vivo V27 Series yang merupakan terobosan terkini kami dengan melihat kebutuhan konsumen muda yang kini kian dituntut untuk produktif, kreatif, dan bergaya,” ungkap Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia.

vivo V27 Series. (Special)

 

Inovasi berbeda yang dihadirkan oleh vivo pada vivo V27 Series adalah desain yang sleek dan stylish. Kesan ini terlihat dari perpaduan warna baru yang dihadirkan, serta teknologi Fluorite AG Glass pada vivo V27 5G dan teknologi Fluorite AG Effect pada vivo V27e yang memberikan warna yang unik jika dilihat dari sudut pandang berbeda. Teknologi ini mampu membuat bodi smartphone berkilau dan mewah serta bebas sidik jari.

Pengguna akan semakin dimanjakan dan dibuat jatuh cinta pada genggaman material dan desain premium pada vivo V27 Series. vivo V27 5G membawa 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo, sedangkan vivo V27e disokong dengan 2.5D Flat Frame sehingga kedua smartphone ini akan terasa nyaman digenggam.

Tidak perlu khawatir jika harus membawa smartphone ini beraktivitas di outdoor atau melakukan fotografi dan videografi malam karena vivo V27 Series sudah dilengkapi dengan IP54 yang tahan akan debu dan cipratan air.

Mengusung keunggulan ‘Ultimate Portraits’, vivo V27 Series mengombinasikan kehebatan dari Aura Light Portrait yang pertama kali dihadirkan pada smartphone vivo untuk membuat pengguna dengan berbagai gaya hidup mampu mendapatkan hasil tangkapan yang jelas dan terang alami pada kondisi minim cahaya.

vivo V27 Series juga dilengkapi dengan fitur Vlog Movie Creator yang menawarkan pembuatan kreasi video secara instan dan memberikan efek video yang beragam. Kehadiran teknologi ini pun sangat cocok digunakan bagi para pecinta fotografi atau videografi malam, paracontent creator, dan berbagai gaya hidup masyarakat saat ini.

Inovasi fotografi lainnya pun turut hadir pada vivo V27 Series yang membawa teknologi Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) untuk tangkapan dengan detail yang tajam dan jernih dalam suasana malam yang minim cahaya, ditambah dengan fitur Super Night Video pada vivo V27 5G.

Kamera depan 50MP HD Autofocus pada vivo V27 5G yang merupakan kamera depan beresolusi tertinggi saat ini, mampu menangkap pergerakan mata sehingga fokus pada struktur wajah dengan akurasi yang tepat dan cepat.

vivo V27e pun mengusung kamera belakang yang memiliki kemampuan menangkap lebih banyak cahaya dan mencerahkan hasil foto malam hari secara sempurna dengan 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

“Kami memahami keinginan konsumen muda yang aktif akan kebutuhan fitur smartphone camera yang mampu mendukung beragam kegiatan mereka bersama teman dan kerabat hingga malam hari. Baik saat night run, atau menjajaki kuliner malam bersama selepas kantor, hingga saat berkencan di restoran yang minim cahaya. Hadir dengan performa terbaik dikelasnya dan fitur kamera yang canggih menjadikan vivo V27 Series pilihan tepat bagi para konsumen yang modern dan aktif," ujar Risa. 

vivo V27 Series siap meningkatkan pengalaman pengguna dengan kecepatannya yang tinggi melalui chipset yang kuat, serta didukung performa tambahan yang lebih kuat dibandingkan generasi sebelumnya, namun tetap efisien dan hemat tenaga.

Di samping itu, vivo V27 Series juga telah dilengkapi 12GB + 8GB Extended RAM untuk vivo V27e yang membuat pengguna dapat merasakan pengalaman menjelajah perangkat yang selalu mulus dan lancar hingga mampu membuka 36 aplikasi sekaligus.

Mendukung berbagai gaya hidup para pengguna saat ini, vivo V27 Series juga didukung dengan baterai 4600 mAh untuk pemakaian yang lebih panjang guna menunjang aktivitas sepanjang hari. Pengisian baterai 66W FlashCharge pada vivo V27 Series yang memungkinkan pengisian hingga 50% kurang dari 19 menit.

Tidak ketinggalan, vivo menyematkan teknologi 24-Dimension Security Protection yang menjadikan pengisian baterai efisien yang akan berhenti jika sudah penuh sehingga tetap aman. Dengan fitur ini, proses pengisian baterai dapat berjalan secara aman, nyaman, dan efektif.

Bersiap! vivo V27 Series akan meluncur di pasar Indonesia mulai 27 Maret 2023.