Webtoon Populer “Lookism” Diadaptasi Jadi Animasi oleh Netflix

Senin, 26 September 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Webtoon Populer “Lookism” Diadaptasi Jadi Animasi Oleh Netflix

Webtoon Lookism Versi Animasi dari Netflix. (Twitter.com/NetflixAnime)

Ladiestory.id - Beberapa tahun ke belakang, webtoon alias komik digital yang berasal dari Korea Selatan, diketahui tengah menyita perhatian hampir di seluruh dunia. Akibatnya, sejumlah drama pun kini kerap mengambil cerita yang diadaptasi dari webtoon dan menuai kesuksesannya tersendiri.

Namun, tak hanya diadaptasi menjadi drama, beberapa webtoon dengan format 2D pun tak jarang ikut diadaptasi menjadi animasi dengan format 3D, seperti webtoon yang berjudul “Lookism”. Komik online karya komikus Park Tae Joon itu akan turut diadaptasi versi animasi oleh Netflix dengan judul yang sama. Bahkan, Netflix baru saja mengeluarkan trailer pertamanya pada Minggu (25/9/2022) lewat kanal Twitternya @NetflixAnime.

Webtoon Lookism Versi Animasi dari Netflix. (Twitter.com/NetflixAnime)

Menurut informasi dalam cuitan tersebut, versi animasi webtoon “Lookism” akan mulai bisa ditonton oleh para pecintanya pada 4 November 2022 mendatang.

“Lookism akan datang di Netflix pada 4 November!,” tulis Netflix dalam cuitan tersebut.

Mengetahui kabar ini, sejumlah penggemar webtoon "Lookism" pun lantas menyampaikan rasa antusias untuk bisa segera menonton serial animasinya. Selain karena jalan cerita, tak sedikit yang mengaku turut penasaran dengan penggambaran karakter versi animasi, hingga soundtrack lagu yang akan dipakai di serial ini.

Webtoon Lookism Versi Animasi dari Netflix. (Twitter.com/NetflixAnime)

Sementara itu, dilansir dari Allkpop, webtoon "Lookism" sendiri bercerita tentang seorang anak SMA laki-laki bernama Park Hyung Seok, yang kerap menerima perundungan dari teman-temannya karena memiliki penampilan yang tak menarik dan tubuh yang gempal. Namun, perlakuan tersebut seketika hilang saat tiba-tiba dirinya mendapatkan kemampuan untuk bisa berubah menjadi sosok yang tampan, tinggi dan menarik.

Webtoon Lookism Versi Animasi dari Netflix. (Twitter.com/NetflixAnime)

Lewat kemampuan yang dimilikinya, Park Hyung Seok akan mencoba menyelidiki hal-hal janggal di lingkungan sekitarnya, yang bisa terlihat dari 2 penampilan yang berbeda.