Yuk, Intip Sosok Amanda Khairunnisa yang Telah Dilamar Kekasihnya

Selasa, 2 Agustus 2022 | 15:00:00

Yuk, Intip Sosok Amanda Khairunnisa Yang Telah Dilamar Kekasihnya

Potret Amanda Khairunisa dan Tavan Dutton mengenakan adat Jawa (Instagram.com/akhairunnisa)

Ladiestory.id - Pernikahan bagi sebagian orang adalah momen yang sakral untuk hidup dengan keluarga yang bahagia. Menikmati sisa hidup bersama orang yang kita cintai dalam maligai pernikahan tentu menjadi sesuatu yang akan dinantikan oleh semua orang di dunia.

Nikmatnya dicintai dan mencintai satu orang seumur hidup menjadikannya sebagai teman sehidup semati tentu menjadi kebahagiaan yang tidak akan ternilai. Tidak terkecuali bagi Amanda Khairunnisa. Ya, adik dari artis ternama Maudy Ayunda ini resmi dilamar kekasihanya, Tavan Dutton yang sudah menjalin hubungan bersama dengannya selama 5 tahun. Setelah sang kakak Maudy Ayunda dipersunting oleh pria asal Korea Selatan Jesse Choi, kini giliran sang adik yang menyusul ke maligai pernikahan sehidup semati.

Kabar yang sangat membahagiakan ini dibagikan oleh Amanda melalui sosial media pribadinya. Terlihat Amanda begitu bahagia untuk membagikan foto-foto dalam unggahannya itu. Terlihat juga momen Tavan yang begitu serasi dengan Amanda untuk bisa bersanding di pelaminan. 

Lalu Bagaimana sosok Amanda Khairunnisa bersama Tavan Dutton yang telah dilamar kekasihnya?

 

Tata Rias yang Natural

 

Foto selfie Amanda Khairunisa dengan Suaminya (Instagram.com/akhairunnisa)

Di pernikahannya kali ini, Amanda memilih tata rias yang sangat natural, namun terkesan elegan. Dengan fokus tata rias yang intens pada bagian mata dengan eyeshadow cokelat yang menarik sehingga membuat tampilan foto Amanda juga terlihat tampak cantik.

Lalu untuk pilihan warna lipstiknya adalah warna cokelat mate yang memancarkan kecantikan alaminya. Dipoles dengan highlighter yang on point juga memaksimalkan aura kecantikan sang mempelai di hari pernikahan spesialnya.

Tema Adat Jawa

Amanda Khairunnisa Siap Susul Maudy Ayunda. (Instagram.com/akhairunnisa)

Saat di pernikahan Maudy Ayunda, Amanda dan Tavan mengenakan busana adat jawa yang begitu unik. Di tengah kemajuan era digital yang sudah sedemikian canggih kekentalan budaya jawa ini terkesan sangat modern. Namun walaupun sangat modern, tapi tidak meninggalkan keaslian kostum tema adat Jawa. Dengan batik yang digunakan oleh sang kekasih serta kebaya biru yang anggun yang digunakan oleh adik Maudy Ayunda ini memperlihatkan bahwa pernikahan mereka siap melangsungkan pernikahan dengan elegan

Lamaran yang Romantis

 

Amanda Khairunnisa Siap Susul Maudy Ayunda. (Instagram.com/akhairunnisa)

Setelah berpacaran selama 5 tahun, akhirnya tiba saatnya sang kekasih melamar Amanda memposting lamaran ini di laman media sosial pribadinya. Hal tersebut sontak membuat netizen senang dan sangat iri dengan postingan Amanda ini. Banyak sekali doa dari netizen agar pernikahannya kelak juga bisa berlangsung dengan lancar dan biduk keluarga yang dibina bisa menjadi keluarga yang sakina, mawadah dan warohmah.

Di Pernikahan Maudy Ayunda

Amanda Khairunisa dan kekasihnya saat di pernikahan Maudy Ayunda (Instagram.com/akhairunnisa)

Selain itu, lihatlah wardrobe Amanda dan kekasihnya saat pernikahan Maudy Ayunda. Mereka berdua sangat serasi menggunakan beskap dan kebaya khas jawa yang memang sangat elegan jika digunakan saat pernikahan bertema adat jawa klasik.