ZINCON 2022 Digelar di Florida, Dihadiri 5 Ribu Instruktur dari Seluruh Dunia

Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Zincon 2022 Digelar Di Florida, Dihadiri 5 Ribu Instruktur Dari Seluruh Dunia

Denada on Stage. (Special)

Ladiestory.id - Setelah dua tahun hiatus karena pandemi, Zumba® Fitness kembali menyelenggarakan Zumba® Instructor Convention 2022 (ZINCON). Konvensi tahunan tersebut diadakan pada 10 hingga 14 Agustus di Orlando, Florida. 

Penyanyi sekaligus brand ambassador Zumba®, Denada Tambunan, dan instruktur populer lainnya yang mewakili Indonesia, ZES Zakaria Yunus, ZINTM Sandy, ZINTM Eva Susanti, dan pemenang Zumba Next Rising Present Asia, ZINTM Jordanjahz Siauta, menghadiri acara tahunan tersebut.

Denada on Stage. (Special)

“Inilah momen yang kami tunggu-tunggu selama dua tahun terakhir, dipertemukan kembali dalam empat hari yang diisi dengan kegiatan edukasi, kelas-kelas, pelatihan, networking dengan instruktur lain dari seluruh dunia, dan berpesta bersama,” ungkap Denada Tambunan.

ZINCON 2022 berhasil memberikan pengalaman berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan menjadi ajang reuni bagi para ZIN™. Tahun ini, berbagai pengalaman baru yang menarik ditawarkan, seperti tambahan 25 sesi baru, musik dan koreografi baru, serta kesempatan untuk naik ke atas panggung saat sesi Konser Fitness (Fitness-Concerts) bersama Beto Perez, Pendiri Zumba® Fitness.

Sebanyak 5 ribu peserta hadir dari 80 negara dengan satu tujuan, untuk bertransformasi dan menjadi bagian dalam konferensi, yang menyediakan edukasi, jaringan, dan tarian. 

Baby Salome dan Beto Perez on Stage. (Special)

Sorotan lain dari ZINCON adalah penampilan dari Baby Salome, gadis berbakat berusia enam tahun yang memimpin 5 ribu ZIN di Konser Fitness.

Rencananya, ZINCON 2023 akan diadakan kembali pada 10 hingga 13 Agustus 2023 dengan konsep dan acara yang lebih menarik. Zumba® baru saja merayakan 21 tahun dalam membuat orang terus bergerak dan hadir di 185 negara. Jika kamu tertarik untuk menemukan kelas Zumba®, silakan kunjungi www.zumba.com.