Dikenal Cemburuan, 6 Zodiak Ini Justru Cuek Saat Marah

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Dikenal Cemburuan, 6 Zodiak Ini Justru Cuek Saat Marah

Ilustrasi cewek cuek saat marah. (Special)

Ladiestory.id - Pada prinsipnya, zodiak memang memilki karakter masing-masing yang mengaggumkan. Begitu pula dalam jalinan hubungan asmara dengan pasangan.

Nggak hanya cemburuan, katanya deretan zodiak ini juga dikenal cuek, lho. Zodiak apa saja? Berikut daftarnya!

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Ilustrasi scorpio. (Special)

Jika kamu si pemilik zodiak Scorpio, benar nggak sih kamu adalah orang yang suka cemburuan? Pasalnya, Scorpio adalah seseorang yang selalu ingin diperhatikan dan selalu ingin menjadi prioritas utama oleh pasangannya.

Ketika Scorpio mulai terbakar api cemburu, ia bisa berubah menjadi orang yang judes, cuek dan juga menyebalkan, lho. Hati-hati jika kamu mempermainkan hati si Scorpio, dia bisa berubah sinis banget sama kamu.

Apalagi, saat kamu nggak memberinya kabar seharian. Dia akan menaruh curiga pada dirimu dan membuatmu jadi nggak nyaman hati.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Ilustrasi cancer. (Special)

Zodiak yang dikenal pencemburu selanjutnya adalah Cancer. Tidak jauh berbeda dengan Scorpio, ternyata Cancer juga memiliki sifat cemburu dan mudah baper yang sering dicurahkan dalam bentuk isyarat terhadap pasangannya.

Nggak jarang, Cancer juga susah ditebak. Jadi, kamu mesti peka terhadap perasaan si Cancer.

Kalau sudah cemburu, Cancer akan lebih sering ngambek dan berusaha supaya kamu mengerti akan perasaannya. Terkadang, perilaku Cancer ini sering membuat pertengkaran dalam jalinan asmara dengan pasangannya. Saat Cancer marah, dia bakal cuek dan akan mendiamkan dirimu tanpa memberi kabar sepatah katapun.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Ilustrasi Leo. (Special)

Selain cemburuan, ternyata Leo juga memiliki sifat yang protektif kepada pasangannya. Baik sih, jika niatnya untuk menjaga pasangan supaya nggak terjadi apa-apa karena dia sayang. Akan tetapi, kalau protektifnya sudah sampai mengekang dan kamu nggak bisa lepas dari dia, bagaimana perasaanmu?

Karakter Leo memang demikian, karena ia sangat menjaga apa yang dia milik, termasuk terhadap pasangannya. Namun, pada dasarnya Leo memberi kebebasan terhadap pasangannya untuk berkumpul pada sahabatnya.

Hanya saja, terkadang dia sering merasa khawatir dan selalu meminta kamu untuk mengabari dirinya di mana kamu berada dan kapan kamu akan pergi. Hati-hati jika kamu berbohong sama Leo, dia bisa sangat  sakit hati karena kamu telah mengabaikan kepercayaannya.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Ilustrasi Virgo. (Special)

Konon katanya, zodiak Virgo adalah seorang yang pencemburu berat, lho! Jika kamu memilki pasangan yang berzodiak Virgo, jangan sampai kamu coba-coba untuk mengalihkan perhatiannya dan mulai memperhatikan orang lain yang dianggap lebih baik dari dirinya.

Virgo dikenal sebagai sesorang yang miliki karakter perhatian terhadap pasangannya. Namun, ketika dia sudah emosi, rasa cemburunya bisa memuncak.

Dia pun nggak segan-segan untuk mengakhiri hubungannya denganmu pada saat itu juga. Kalau kamu ingin balikkan dengannya, mungkin ia bisa mengatakan tidak atau mempertimbangkan beribu kali untuk bisa kembali denganmu.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Ilustrasi Aquarius. (Special)

Sebenarnya, Aquarius memang tidak memiliki sifat cemburu yang berlebihan terhadap pasangannya. Namun, sikap cuek si Aquarius inilah yang justru membuat pasangannya menjadi kesal, sehingga mereka  merasa kurang dicintai.

Hal tersebutlah yang bisa membuat hubungan asmara Aquarius dan pasangan menjadi goyah. Sebab, pasangannya kurang mendapat cinta kasih, walaupun sebenarnya Aquarius sangat mencintai kekasihnya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Ilustrasi Pisces. (Special)

Pisces dikenal memiliki sifat yang lembut dan romantis. Namun, hati-hati jika kamu membuat dirinya cemburu dan terluka.

Nggak hanya sedih yang berlarut, dia pun dikenal begitu cuek layaknya Aquarius. Namun, menurutnya, daripada cemburu berlebihan ia lebih senang to the point kepada pasangannya, jika kamu sedang bermain api di belakangnya daripada mendengar desas-desus oleh orang lain katakan.