5 Fakta Menarik Bobby, Si Kucing Gemoy Milik Prabowo Subianto

Minggu, 18 Februari 2024 | 18:32:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Fakta Menarik Bobby, Si Kucing Gemoy Milik Prabowo Subianto

Bobby Kertanegara. (Instagram.com/bobbykertanegara)

Ladiestory.id - Ladies, tepat pada 14 Februari 2024 lalu, masyarakat Indonesia telah melaksanakan proses pemilu untuk menentukan calon Presiden dan Wakil Presiden yang baru. Hingga kini masyarakat Indonesia masih menunggu hasil akhir dan keputusan resmi dari KPU untuk mengumumkan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia ke-8.

Salah satu yang menarik perhatian warganet kucing milik Prabowo Subianto bernama Bobby menjadi viral karena tingkahnya yang menggemaskan. Tak kalah saing dengan pemiliknya, ini lima fakta menarik Bobby si kucing gemoy milik Prabowo Subianto yang telah Ladiestory.id rangkum.

Kucing Domestik yang Diadopsi Prabowo Subianto

Bobby Kertanegara. (Instagram.com/bobbykertanegara)

 

 

Ladies, kucing domestik atau ras lokal bernama Bobby ini mulanya merupakan kucing jalanan yang tersesat masuk ke rumah Prabowo Subianto yang berlokasi di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kucing ini senang keluar masuk mengitari rumah besar dan nyaman sehingga ia betah tinggal disana. Alhasil, kucing ini pun langsung diadopsi oleh Prabowo Subianto yang juga merupakan seorang cat lovers atau pecinta kucing. Kucing ini akhirnya diberi nama Bobby Kertanegara  bahkan Bobby menjadi kucing kesayangannya, lho.

Punya Akun Medsos Pribadi

Bobby Kertanegara. (Instagram.com/bobbykertanegara)

 

Saking sayangnya Prabowo Subianto kepada Bobby, ia pun memiliki akun media sosial Instagram dan TikTok pribadi yakni @bobbykertanegara dengan jumlah pengikut sebanyak 292 ribu. Nah, disana akan banyak sekali foto-foto Bobby yang lucu dan menggemaskan dengan berbagai aktivitasnya mulai dari makan, tidur, bermain bahkan menemani Prabowo Subianto sedang rapat.

Bobby pun kerap menyapa para cat lovers dengan foto-foto dan video nya yang lucu. Bobby juga dijuluki sebagai suhunya kucing oleh warganet karena Bobby menjadi salah satu kucing domestik yang beruntung dan memiliki kasta tertinggi karena sering diajak berkumpul dan bertemu langsung dengan orang-orang penting.

Kucing Kesayangan Prabowo Subianto

Bobby Kertanegara. (Instagram.com/bobbykertanegara)

 

 

Prabowo Subianto mengakui jika dirinya merupakan penyayang binatang dan salah satunya Bobby merupakan kucing jantan berwarna putih bercorak tabby yang menjadi kucing domestik kesayangan Prabowo Subianto. Bahkan Prabowo Subianto juga kerap terlihat mengunggah potret Bobby di akun Instagram pribadinya. Selain itu, potret Bobby sendiri pernah masuk kedalam pameran foto kucing, lho. Potret Bobby yang begitu besar ini dipotret oleh seorang fotografer bernama Ted Van der Hulst dalam pameran bertajuk “JAK-CATS”. Selain Bobby, Prabowo Subianto juga memiliki tiga kucing domestik lainnya yang ia adopsi bernama Mika, Miki dan Moko.

Dalam podcast bersama  Deddy Corbuzier, Prabowo Subianto mengaku jika Bobby seperti bos di rumahnya, bahkan kucing-kucing lain tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah olehnya. Selain itu, Bobby suka kencing sembarangan bahkan tas tamu yang mahal juga sempat dikencingi olehnya. Bobby dibiarkan bermain dengan bebas dan leluasa didalam rumah, bahkan Bobby sering dimanja dengan berbagai fasilitas seperti bermain gadget, memiliki cat doll bahkan sering diajak berjalan-jalan menggunakan stroller.

Ikut Kegiatan Penting

Bobby Kertanegara. (Instagram.com/bobbykertanegara)

 

Ladies, salah satu hal menarik dari kucing Bobby ialah ia sering ikut mampir ke kantor Prabowo Subianto dan ikut duduk rapat bersama majikannya, lho. Bahkan Bobby pun kerap diajak bermain oleh tamu yang datang. Setelah rapat selesai, Prabowo Subianto selalu mencari Bobby kucing kesayangannya. Selain itu, Bobby juga pernah ngambek karena Prabowo Subianto lupa pamitan saat pergi meninggalkannya. Wah, ada-ada saja ya, Ladies.

Kucing Kesayangan Warganet

Bobby Kertanegara. (Instagram.com/bobbykertanegara)

 


Dijuluki sebagai kucing dengan tahta tertinggi oleh warganet karena kerap bertemu dengan orang-orang penting sekaligus kucing milik mantan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, potret Bobby menjadi penghibur bagi para warganet maupun cat lovers. Bahkan dilihat dari laman Instagramnya, potret Bobby kerap mendapat ratusan hingga ribuan komentar dari penggemarnya, lho. Maka tak heran jika Bobby juga dianggap seperti selebgram kucing karena memiliki banyak penggemar online yang begitu menyayanginya.