7 Potret Cassandra Lee yang Memukau

Rabu, 27 Juli 2022 | 17:00:00

7 Potret Cassandra Lee Yang Memukau

Cassandra Lee tampil elegan dalam balutan dress pink. (instagram.com/cassandraslee)

Ladiestory.id - Cassandra Lee merupakan seorang aktris kelahiran 15 Maret 2001 yang memiliki darah blasteran dari banyak negara. Maka dari itu, tidak heran jika Cassandra memiliki wajah blasteran yang unik. Ayahnya berdarah Inggris, Perancis, Irlandia, dan Korea Selatan bernama Michael Robert Lee. Sementara sang ibu, Mia Arrijani adalah perempuan keturunan Jepang asal Malang, Jawa Timur.

Cassandra Lee dikenal sebagai salah satu aktris muda yang cantik dan memiliki body goals idaman. Wajah cantiknya sering banjir pujian mengingat ia memiliki beberapa darah blasteran yang mengalir dalam tubuhnya. Didukung body langsing dan gayanya yang modis, pesona Cassandra Lee sebagai aktris blasteran pun kerap menghipnotis.


Belakangan ini, aktris dengan nama asli Cassandra Sheryl Lee ini  kembali diperbincangkan lantaran bentuk tubuhnya yang tampak berubah. Aktris berusia 21 tahun ini disebut-sebut makin berisi. Terlihat dari bentuk lengannya yang kian membesar dan pipinya yang makin chubby.


Kendati demikian, Cassandra justru dipuji tetap cantik dan menarik seperti biasa. Apalagi dia tetap percaya diri meskipun bentuk tubuhnya berubah. Lantas, seperti apa potret terbaru Cassandra Lee yang ramai diperbincangkan? Berikut 7 potret Cassandra Lee yang memesona dirangkum dari Instagram @cassandraslee.

Rambut Burgundy yang Menawan

Potret Cassandra Lee dengan rambut barunya. (instagram.com/cassandraslee)

 

Cassandra Lee memang memiliki paras yang menarik, dan selalu cocok dengan gaya rambut apapun. Baru-baru ini, Cassandra tampil dengan warna rambut baru, burgundy. Warna ini sengaja dikombinasikan dengan warna alami di sekitar akar rambutnya agar tampak lebih bervolume. Penampilannya dipercantik dengan tekstur wavy yang bergelombang, sehingga pesonanya pun kian terpancar.

Senyum yang Menawan 

Potret Cassandra Lee dengan senyum menawan. (instagram.com/cassandraslee)

 

Cassandra Lee memiliki senyum manis nan memesona. Pada potret ini senyum Cassandra tampak manis dengan pipinya yang chubby. Aktris yang biasa disapa Cassie ini juga tampak menggemaskan dengan make up natural look. Ditambah lagi perpaduan outfit yang dikenakan Cassie, kaus hitam dengan kemeja putih yang dibiarkan terbuka serta bandana biru sebagai aksesori rambutnya. 

Berpose di Padang Ilalang

Potret Cassandra Lee yang tampak menawan di bawah sinar matahari. (instagram.com/cassandraslee)

 

Potret Cassie yanf berpose di tengah-tengah padang ilalang yang menjulang tinggi terlihat sangat menawan. Outfit one shoulder putih yang memamerkan bahunya yang mulus pun menambah keseksian Cassandra di potret ini. Rambutnya yang indah dibiarkan tergerai ke belakang, menampilkan leher jenjang dan tulang selangkanya yang menambah pesonanya. Terik cahaya matahari juga membuat wajah Cassie kian berseri. 

Berpose dengan Bunga

Potret Cassandra Lee yang berpose dengan bunga. (instagram.com/cassandraslee)

 

Potret Cassandra kali ini memang cukup sederhana. Dengan pose dan ekspresi apapun, Cassandra Lee memang tetap memesona. Wajah fierce dan tatapan sayu yang yang ditunjukkan Cassandra terlihat semakin menawan. Gaun hitam tanpa lengan dengan belahan yang cukup rendah di potret ini membuat auranya semakin membara. Rambutnya yang dibiarkan terurai menyamping juga menampilkan leher jenjangnya yang indah.

Potret Ala Cewek Kue

Potret Cassandra Lee ala cewek kue. (instagram.com/cassandraslee)

Dalam potret ini, Cassandra tampak manis dengan mengenakan outfit ala cewek kue. Potret yang diabadikan Cassandra saat tengah liburan ke Museum Belvedere di Wina, Austria ini tampak sangat colourful. Perpaduan crop tank top putih dengan high waist pink beraksen kerah yang unik dan sneakers putih membuat gaya Cassandra tampak kasual. Cahaya matahari pun turut menghujani kulitnya yang bening. Cassandra juga memakai bandana berwarna senada sebagai pemanisnya. 

Potret Sederhana yang Menawan

Potret Cassandra Lee dengan riasan dan pakaian sederhana. (instagram.com/cassandraslee)

 

Pada potret ini Cassandra tampak menggelung rambutnya dan memoles make up tipis. Ia juga mengenakan pakaian yang sederhana, namun tidak memudarkan pesonanya. Pun aktris berusia 21 tahun ini bahkan percaya diri memperlihatkan bentuk tubuhnya yang banyak berubah.

Selalu Cantik Paripurna

Cassandra Lee yang selalu cantik paripurna. (instagram.com/cassandraslee)

Pesona Cassandra Leee di bawah terik matahari selalu tampak menawan. Hidung mancung, mata indah, dan bibir yang merona membuatnya terlihat sempurna. Perempuan dengan perpaduan 6 darah blasteran ini menciptakan kecantikan yang khas. 

Selalu Percaya Diri

Potret Cassandra Lee yang tampak percaya diri. (instagram.com/cassandraslee)

 

Belakangan bentuk tubuh Cassandra Lee memang berubah. Dia sama sekali tidak ambil pusing. Cassie tetap menawan dan tidak memedulikan komentar jahat netizen. Cassie mengaku jika ia tak memikirkan persaingan dengan artis-artis baru yang mungkin lebih langsing dan cantik.