Bangga! Aespa Jadi Grup Kpop Pertama yang Tampil di “GMA Summer Concert 2022”

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:20:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bangga! Aespa Jadi Grup Kpop Pertama Yang Tampil Di “Gma Summer Concert 2022”

aespa. (soompi.com)

Ladiestory.id - Girlband asal Korea Selatan, aespa kembali datang dengan kabar membanggakan. Salah satu idol group yang tergolong baru dalam industri musik Korea alias Kpop ini kabarnya akan tampil sebagai grup perempuan Kpop pertama di panggung Good Morning America Summer Concert 2022 (GMA) yang akan digelar di New York.

Dilansir dari Soompi, kabar ini diumumkan secara resmi melalui akun Twitter resmi GMA Summer Concert 2022. Aespa nantinya akan tampil bersama sederet musisi dunia lain, tepatnya 8 Juli 2022 esok.

aespa di acara GMA Summer Concert 2022. (Spesial)

Selain Ningning CS, para musisi yang turut memeriahkan acara ini diantaranya, Megan Thee Stallion, Demi Lovato, One Republic, Black Eyed Peas, dan masih banyak lagi. Nantinya grup beranggotakan, Karina, Giselle, Winter dan Ningning tersebut akan menampilkan sejumlah lagu hitnya, seperti "Savage", "Next Level" dan lagu terbaru yang dirilis dengan bahasa Inggris perdananya, "Life’s Too Short".

Seperti diketahui, penampilan membanggakan aespa kali ini bukanlah pencapaian pertama yang diterima girlband naungan SM Entertainment tersebut. Sebelumnya aespa turut didapuk sebagai grup musik asal Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama Coachella yang sukses digelar pada 15-24 April 2022 lalu.

Selain mempersiapkan penampilannya di konser nanti, aespa kini diketahui tengah disibukkan dengan persiapan perilisan album terbarunya yang bertajuk “Girls”. Album yang telah ditunggu-tunggu para penggemar ini kabarnya akan dirilis di hari yang sama pada pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau pukul 11.00 WIB.

 

s