Aksi Keluarga Kecil Rendy Pandugo Di Music Video Terbaru Home

Minggu, 6 Desember 2020 | 09:00:42

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Aksi Keluarga Kecil Rendy Pandugo Di Music Video Terbaru Home

Untuk melepas kerinduan pada John Mayer Indonesia ini, penggemar bisa menyaksikan aksi Rendy Pandugo di music video (MV) terbarunya, Home, yang rilis 16 Oktober 2020 lalu. Single dan MV Home ini adalah hasil kolaborasi Rendy Pandugo dengan rumah perhiasan Frank and co. yang terwujud dalam kampanye #InTheNameofLove.  

Pada interview eksklusifnya dengan Ladiestory, Rendy mengaku MV kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Tidak hanya konsep genre action yang diidam-idamkan sejak dulu, Rendy juga menghadirkan keluarga kecilnya, Mia Sesaria sang istri dan anaknya, Dara Nassa Kiyandra, yang selama ini jarang terekspos.

 "Kebetulan modelnya anak dan istri gue juga. Jadi mereka berperan sebagai model juga di cerita ini. Untuk pertama kalinya sih kita (sekeluarga) ada di scene MV gue," kata Rendy Pandugo.

Kerinduan Di Tengah Perjuangan

Di dalam video musik tersebut Rendy memperlihatkan sosok tentara yang sangat mencintai keluarganya, namun harus berjuang di medan perang. Setiap scene perjuangan Rendy Pandugo di MV ini, seolah ingin menunjukkan tentara yang mati-matian membela negara tetapi di sisi lain sangat merindukan untuk pulang kepada keluarganya.

Athea Visual, MV Director single Home, menerjemahkan sentimen itu dengan adegan flashback saat-saat bahagia sang tentara bersama keluarga di tengah adegan kesakitan atau momen berjuang. Berikut beberapa scene aksi keluarga kecil Rendy yang bisa dilihat di MV tersebut.

 

Dansa

Berlatar belakang 1940, kesan vintage dan kisah cinta di masa kolonial sangat tergambar jelas. Terlihat pada adegan ketika Rendy Pandugo dan sang istri Mia Sesaria berdansa lembut penuh cinta. Dengan cincin kawin emas kuning di jari manisnya, Rendy menggenggam erat tangan sang istri. Begitu juga sang istri, dengan dibalut peach dress dan jepit cantik, Mia Sesaria terlihat sangat manis di pelukan Rendy Pandugo. Oh iya, cincin kawin bermata berlian cantik yang digunakan Mia ini berasal dari koleksi Ever Ours Frank and co.

 

Simbol Cinta

Di scene MV ini juga memperlihatkan Rendy menyisipkan cincin kawin Ever Ours di jari manis sang istri. Ketika ditanya seberapa penting cincin kawin baginya saat wawancara eksklusif, ia menjawab jika cincin kawin bisa menjadi rumah untuk pulang. “Cincin kawin juga bisa jadi rumah untuk pulang. Pernikahan ada ups and downs-nya, tapi cincin yang jadi simbol pernikahan itu akan selalu jadi pengingat dan penguat. Cincin kawin adalah simbol ikatan yang akan lo ingat dan lo bawa ke mana-mana.”

 

Ciluk Baa Di Antara Kain

Music video ini juga memperlihatkan jika Rendy sangat akrab dengan anaknya Dara Nassa Kiyandra. Terlihat pada adegan Rendy sedang memotong kayu, Dara yang digendong ibunya, mengajak bercanda dengan bermain cilukba di antara kain meledek sang ayah. Rendy pun tersenyum bahagia, merespon aksi si kecil yang menggemaskan. Harmonis sekali, bukan?

 

Flashback Ketika Melihat Foto Keluarga

Adegan selanjutnya, Rendy terlihat bersandar di tembok menunjukkan kerinduannya dengan melihat selembar foto yang dilipat. Di menit yang sama, sosok anak dan istri Rendy pun hadir dengan background pantai dan ayunan. Rendy terlihat mengajak main sang anak dengan pesawat kertas di tangannya, tentu tanpa menghilangkan simbol cinta, cincin emas kuning yang selalu hadir membawa makna komitmen penuh cinta.

 

In The Name of Love

Scene terakhir menunjukkan tulisan berlatar hitam “Home is the save haven within reach for those who have found their way back #InTheNameOfLove”. Alasan seseorang kembali ke rumah, tentu karena ada keluarga atau ada cinta. Ketika sudah menemukan orang yang tepat, kamu akan kembali ke ‘rumah’ atau tempat paling aman dan nyaman. Sama halnya Rendy memaknai kalimat tersebut.

Itulah beberapa scene aksi keluarga Rendy Pandugo di MV single terbarunya Home. W Rendy Pandugo merupakan sosok ayah dan suami yang so sweet ya. Mau tahu lebih banyak cerita di balik layar pembuatan music video dari lagu Home Rendy Pandugo?