Aktor "365 Days" Michele Morrone Bantah Isu Pacaran dengan Khloe Kardashian

Selasa, 27 September 2022 | 16:00:00

Aktor "365 Days" Michele Morrone Bantah Isu Pacaran Dengan Khloe Kardashian

Khloe Kardashian dan Michele Morrone. (Instagram.com/ammichelemorroneofficial)

Ladiestory.id - Aktor Michele Morrone membantah rumor asrama dengan Khloe Kardashian. Pemain "365 Days" tersebut mengaku tidak memiliki hubungan sama sekali dengan adik Kim Kardashian itu.

Kabar asmara antara Khloe Kardashian dan Michele Morrone berawal saat keduanya mengambil foto mesra bersama di belakang panggung pertunjukan busana Dolce & Gabbana. Diketahui, Khloe datang ke acara itu untuk mendukung kakak perempuannya, Kim Kardashian, yang memulai debut koleksi barunya dengan duo desain Dolce & Gabbana pada Sabtu (24/9/2022).

Namun, perwakilan Michele memberi tahu E!News bahwa mereka tidak berkencan. Michele dan Khloe berfoto bersama karena urusan pekerjaan. Meski begitu, Michele menganggap Khloe sangat baik kepadanya.

"Tidak ada hubungan untuk dibicarakan sama sekali," kata perwakilan Michele.

"Keduanya diminta untuk berfoto bersama di acara D&G. Mereka berkewajiban," jelasnya.

Khloe Kardashian dan Michele Morrone (Instagram.com/ammichelemorroneofficial)

Bintang "365 Days" itu mem-posting foto mereka ke Instagram Story-nya, yang menunjukkan dia dan Khloe tampak nyaman di belakang panggung. Dalam gambar, lengan Michele melingkari pinggang wanita tersebut dan ia tampak membisikkan sesuatu di telinganya.

Tak hanya berfoto bareng, Khloe dan Michele juga duduk berdekatan di sebelah tiga anak Kim, yakni North, Saint, dan Chicago. Peragaan busana SS23 Milan Fashion Week Dolce & Gabbana juga dihadiri oleh Kanye West dan Kris Jenner.

Pada Juni kemarin, Michele Morrone mengkonfirmasi kepada People bahwa dia benar-benar lajang. Sementara Khloe Kardashian baru-baru ini menyambut anak keduanya dengan mantan pasangannya, Tristan Thompson.

Dalam episode perdana "The Kardashians" musim kedua pada September, Khloe berbicara mengenai bayi laki-lakinya yang lahir pada 28 Juli 2022. Ia sangat bersyukur dikaruniai hadiah yang sangat indah, yaitu sang buah hati.