Bagikan Kondisi Terbaru Justin Bieber, Usher: Dia Baik-Baik Saja

Rabu, 20 Juli 2022 | 17:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Bagikan Kondisi Terbaru Justin Bieber, Usher: Dia Baik-Baik Saja

Usher (shutterstock)

Ladiestory.id - Usher mengungkapkan bahwa kondisi Justin Bieber sekarang telah membaik. Justin Bieber sendiri belum lama dikabarkan kesehatannya memburuk setelah didiagnosis dengan Ramsay Hunt Syndrome.

“Sebagai seorang seniman, saya pikir kita semua akan mengalami beberapa hal yang mungkin belum tentu dipahami orang, dan kehidupan yang datang dengan banyak tekanan. Saya pikir dia jelas telah membawa dunia dalam sebuah perjalanan. Dan perjalanan itu, saya senang bahwa saya berada di awal, dan saya masih menjadi bagian dari hari ini, sebagai seorang teman,” ungkap Usher pada wawancaranya bersama dengan Extra.

Pemilik nama asli Usher Terry Raymond IV itu mengabarkan perkembangan yang ia ketahui mengenai Justin Bieber yang merupakan anak didiknya itu. Ia juga menambahkan bahwa sebagai seorang pelaku seni, hal-hal tak terduga seperti ini tentunya menjadi tekanan tersendiri bagi mereka. Namun, kemudian Usher mengatakan bahwa kondisi Justin Bieber saat ini sudah lebih baik.

“Tapi dia baik-baik saja. Aku baru saja melihatnya berlibur. Kami benar-benar berhasil bergaul satu sama lain … Saya pikir apa pun yang mungkin dia alami saat ini, sebenarnya sangat bagus untuk melihat bahwa dia mendapat dukungan yang dia lakukan dari penggemarnya dan dari keluarganya,” tambah Usher kemudian.

Justin Bieber mengunggah video yang menjelaskan bahwa dirinya terserang kondisi langka pada 11 Juni 2022. Dirinya diserang Ramsay Hunt Syndrome, di mana menurut Mayo Clinic sindrom ini terjadi karena wabah herpes zoster yang mempengaruhi saraf wajah di dekat salah satu telinga. Di dalam video itu, pelantun lagu “Baby” itu menunjukkan bagaimana ia kesulitan untuk berkedip, tersenyum, atau menggerakkan lubang hidung kanannya.

Dikarenakan kondisinya yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan turnya, Justin Bieber akhirnya terpaksa harus menunda rangkaian “Justice World Tour” yang akan digelar di Amerika Utara. Bahkan pengumuman penundaan tur dunianya itu sudah diberitahukan sebelum pengumuman tentang penyakitnya itu.