Banjir Doa Pasca Lamaran, Jess No Limit dan Sisca Kohl Ucap Terima Kasih

Kamis, 1 September 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Banjir Doa Pasca Lamaran, Jess No Limit Dan Sisca Kohl Ucap Terima Kasih

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (instagram.com/siscakohl)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, pasangan kekasih Jess No Limit dan Sisca Kohl diketahui baru saja resmi melangsungkan lamaran. Menuai respons positif, video lamaran keduanya yang diunggah di kanal YouTube Justin bahkan terpantau sempat menduduki trending topic.

Tak hanya itu, foto-foto yang diunggah di akun Instagram Jess No Limit maupun Sisca Kohl pun ikut dibanjiri warganet dengan ucapan selamat dan doa untuk keduanya. Mengetahui respons tersebut, lewat video terbarunya, sosok YouTuber Gaming dan sang kekasih pun lantas mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan kepada mereka.

Ungkapan Terima kasih Sisca Kohl dan Jess No Limit. (YouTube.com/Jess No Limit)

“Tadi pas lagi masak, kita tuh dapat kabar ya. Puji tuhan video kita (lamaran) yang kemarin diupload tuh trending 1 ya, terima kasih udah nonton,” kata lelaki dengan nama asli Tobias Justin tersebut dalam video yang diunggahnya pada Rabu (31/8/2022) kemarin.

Ungkapan Terima kasih Sisca Kohl dan Jess No Limit. (YouTube.com/Jess No Limit)

“Terima kasih ucapan selamatnya dan doanya,” sambung Sisca Kohl.

Pada kesempatan itu, tak lupa keduanya pun meminta restu agar proses kedepannya setelah lamaran kemarin dapat berjalan lancar.

Ungkapan Terima kasih Sisca Kohl dan Jess No Limit. (YouTube.com/Jess No Limit)

“Iya, semoga lancar terus kedepannya ya, sampai nanti punya baby no limit gitu ya,” ujar Jess No Limit meminta doa.

Menyinggung mengenai “Baby No Limit” alias momongan, dalam video tersebut keduanya pun tampak berdiskusi kecil mengenai keinginan memiliki anak. Saat ditanya, Justin mengungkap jika dirinya ingin memiliki 12 anak, namun berbeda dengan sang kekasih yang hanya menginginkan 2 atau 3 saja.

Menggoda tunanganya, Justin lantas mengaku jika dirinya hanya bercanda dan ikut setuju dengan keinginan Sisca Kohl. Momen manis ini pun lantas mengundang komentar dari warganet yang lantas kembali mendoakan agar rencana pernikahan mereka berjalan lancar.