Batal Tampil di Konser HUT Indosiar, Ini Alasan Lesti Kejora

Senin, 9 Januari 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Batal Tampil Di Konser Hut Indosiar, Ini Alasan Lesti Kejora

Lesti Kejora. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Lesti Kejora dikonfirmasi batal menghadiri puncak perayaan ulang tahun Indosiar yang ke-28 yang akan digelar dua hari berturut-turut pada Selasa dan Rabu (10-11/1/2023). 

Official akun Instagram stasiun televisi tersebut telah menggunggah poster acaranya yang bertajuk “Konser Indonesia28est”. Terlihat beberapa penyanyi dangdut tanah air, seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, Dewi Perssik, serta sejumlah pedangdut jebolan Dangdut Academy.

Unggahan Akun Indosiar. (instagram.com/indosiar)

“Jangan lewatkan 2 malam konser megah penuh kejutan di HUT Indosiar bersama artis top serta papan atas tanah air!🎉😍,” tulis keterangan akun Indosiar.

Saksikan konser #Indosia28est, Selasa 10 Januari dan konser raya #28tahunIndosiarLuarBiasa Rabu 11 Januari pkl 18.30 WIB hanya di Indosiar atau @vidiodotcom,” sambungnya. 

Namun, dalam poster yang diunggah Indosiar, tidak terdapat foto istri dari Rizky Billar tersebut. 

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad pun telah mengonfirmasi soal Lesti Kejora yang batal tampil di konser ulang tahun Indosiar.

Unggahan Akun Indosiar. (instagram.com/indosiar)

"Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di Ulang Tahun Indosiar," ungkap Harsiwi dalam keterangan tertulis yang diunggah di akun Instagram.

Lesti Kejora diduga belum mau kembali tampil di televisi lantaran masih membenahi rumah tangganya dengan Rizky Billar yang sempat terjerat kasus KDRT.

"Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa," ucapnya.

Lebih lanjut, Harsiwi Achmad memastikan bahwa konser ulang tahun Indosiar tersebut akan tetap berjalan meriah.

"Kita doakan yang terbaik untuk mereka. The show must go on. Kemegahan dua malam puncak Ulang Tahun Indosiar ke-28 dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler," pungkasnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora sempat dirumorkan akan tampil di acara tersebut. Penampilan Lesti Kejora di konser ulang tahun Indosiar akan jadi debut perdananya usai memutuskan vakum karena kasus yang menjerat rumah tangganya.