Berlatar Tahun 80-an, Drama Korea "OASIS" Berkisah Tentang Perjalanan Tiga Sahabat

Kamis, 1 September 2022 | 00:01:00

Berlatar Tahun 80-An, Drama Korea "Oasis" Berkisah Tentang Perjalanan Tiga Sahabat

Drama Korea baru "OASIS" (Special)

Ladiestory.id - Jang Dong Yoo, Seol In Ah dan Chu Young Woo akan bintangi drama baru bersama. Melalui sumber KBS2, Drama sekolah terbaru yang akan datang berjudul "Oasis". Jang Dong Yoo, Seol In Ah dan Chu Young Woo telah dipilih untuk perankan Lee Doo Hak, Oh Jung Shin dan Choi Chul Woong.

Drama Korea baru "OASIS" (Special)

Drama Korea "Oasis" ini akan berlatar pada era 1980 hingga 1990-an. Nantinya, drama ini menceritakan persahabatan dari tiga pemuda yang berjuang untuk meraih impiannya masing-masing dan menjaga agar persahabatannya dapat terjalin dalam waktu lama.

Jang Dong Yoon (Special)

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Lee Doo Hak, seorang pria dengan pemikiran yang cerdas dan memiliki jiwa yang jernih. Meskipun itu, dia tumbuh dari keluarga yang miskin. Namun, dia memiliki cinta yang tulus pada pandangan pertama. Setelah dirinya melihat Oh Jung Shin, seorang siswi pindahan dari Seoul.

Lee Doo Hak terlibat dalam peristiwa yang tak terduga. Oleh karena itu, dia harus menghadapi kehidupannya yang penuh peristiwa. Sebelumnya, Jang Do Yoon terkenal oleh beberapa drama yang telah diperankannya seperti "School 2017", "The Tale of Nokdu" dan "Search". Selanjutnya, film yang akan rilis mendatang dengan judul "Project Wofl Hunting" Doo Hak telah diundang ke Festival Film Internasional Toronto (TIFF) 2022 dan Festival Film Sitges ke-55.

Seol In Ah (goldmedalist.co.kr)

Seol In Ah akan berperan sebagai sosok perempuan bernama Oh Jung Shin. Dia memiliki paras cantik dengan hati yang jujur dan percaya diri. Jung Shin memiliki rasa percaya diri tinggi hingga dia tahu tentang berjuang dan berdiri melawan ketidakadilan.

Penonton akan melihat sosok Oh Jung Shin yang terus bersemangat untuk melangkah ke depan dalam mencapai mimpinya. Setelah dia pindah ke sekolah dari Seoul, dia akan membangun kenangan yang tak terlupakan di sekolah saat dia mulai jatuh cinta dan memiliki persahabatan dengan Lee Doo Hak dan Choi Chul Woong.

Seol In Ah juga sukses dalam drama yang diperankan sebelumnya seperti "Mr.Queen" dan "Business Proposal" penonton telah menggambarkan sosok Seol In Ah yang akan berperan sebagai Oh Jung Shin yang beradu akting dengan Jang Dong Yoon. Chemistry keduanya akan terlihat karena telah membintangi drama "School 2017" bersama.

Drama Korea baru OASIS (Special)

Sedangkan Chu Young Woo akan berperan sebagai teman kecil Lee Doo Hak, Choi Chul Woong yang juga saingannya. Dia merupakan siswa elit yang selalu mendapat peringkat 1 di seluruh sekolah. Karakter Choi Chul Woong sangat membenci dirinya ketika kalah saing dengan Lee Doo Hak.

Choi Chul Woong memiliki segalanya, namun dia tidak bisa memenangkan hati seorang gadis. Drama yang telah diperankan sebelumnya seperti "School 2021", "Police University" dan tengah bersiap untuk rom-com "One Upon a Small Town".

“Drama ini akan memberikan suasana yang menyenangkan untuk generasi 80-an dan 90-an karena latarnya. Kami akan memberikan cerita yang mendalam kepada generasi tua yang mengingatnya. Harap sangat selalu mendukung kisah drama ini dan para pemainnya seperti Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo yang lahir pada tahun 90-an,” ujar para tim produksi.

Nantikan drama ini yang akan mulai syuting pada bulan september mendatang dan akan tayang pada paruh pertama 2023.