September Ceria, Ini 6 Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton!

Selasa, 30 Agustus 2022 | 00:01:00

September Ceria, Ini 6 Drama Korea Yang Bisa Kamu Tonton!

Cuplikan Drama Korea 'Little Women' (Instagram/@tvn_drama)

Ladiestory.id - Drama Korea dengan berbagai genre dan alur cerita yang menarik hadir berbeda pada setiap bulannya. Termasuk pada September akan dihiasi dengan tayangan drama korea yang sayang untuk dilewatkan. Berikut 6 Drama Korea akan tayang bulan September 2022!

Little Women

Drama Little Women Poster dan Pemain (Soompi)

Drama Korea yang dirilis oleh tvN ini menceritakan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik dari para suster saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Drama ini akan diperankan oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu. Drama tiga saudara perempuan ini jangan sampai terlewat tanggal tayang perdananya. Little Women akan tayang pada 3 September.

Pada poster yang telah dirilis tvN, Little Women akan menjadi drama yang menarik untuk ditonton.

Oh In Joo (Kim Go Eun) sebagai kakak pertama akan berusaha untuk melindungi keluarganya. Meskipun mereka tumbuh dalam kemiskinan, namun mereka memiliki impian agar bisa hidup seperti orang normal lainnya.

Sementara Oh In Kyung (Nam Ji Kyung) yang merupakan anak perempuan kedua yang bekerja sebagai reporter berita dan memiliki tekat yang kuat untuk tidak tunduk pada uang. Dia ingin melakukan apa yang benar termasuk pada kasus yang dihadapinya.

Perempuan terakhir, Oh In Hye (Park Ji Hun) merupakan adik yang diliputi cinta dari kakak perempuan yang bekerja keras untuknya. Dia juga berusaha untuk mewujudkan mimpinya lewat seni.

Golden Spoon

Drama Korea "Golden Spoon" (Special)

Drama yang akan diperankan oleh Yook Sungjae BTOB, Lee Jong Won, Jung Chaeyeon DIA, Yeonwoo, Choi Won Young, Son Yeo Eun, Choi Dae Chul, Han Chae Ah, dan Song Ok Sook.

Drama ini menceritakan tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin. Ia menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Dalam drama ini Yook Sungjar BTOB akan berperan sebagai Lee Seung Chun yang merupakan seorang siswa kelas dua. Dia merasa kepahitan masyarakat karena perbedaan kelas dan bermimpi dapat mengubah hidupnya dengan sendok emas. Drama ini akan tayang pada 23 September.

Blind

Drama Korea Blind (instagram.com/blind_tvndrama)

Drama korea yang diangkat dari genre misteri thriller ini menceritakan tentang orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil hanya karena mereka orang biasa. Namun, para pelakunya justru menutup mata tentang kebenaran yang terjadi. Drama ini akan diperankan oleh Ok Taecyeon 2PM yang juga sebagai pemeran utamanya. Drama "Blind" akan tayang pada 16 September.

Love in Contract

"Love in Contract" (Allkpop)

Drama ini akan hadir dengan genre komedi romantis, tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan. Istri palsu tersebut biasa dibawa ke sebuah acara seperti reuni sekolah atau makan malam pasangan yang sudah menikah.

Drama ini akan diperankan oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae. Nantikan drama "Love in Contract" pada 21 September.

Unexpected Country Diary

Joy Redvelvet dalam Drama "Unexpected Country Diary" (Soompi)

Drama Kakao TV ini akan dibintangi salah satu member Redvelvet, Joy. Drama ini diangkat dari sebuah novel web dengan nama yang sama oleh Park Ha Min. Nantinya drama ini menceritakan romansa tentang seorang pria dari seoul yang bertemu polisi wanita saat dirinya tinggal di sebuah pedesaan.

Kamu akan melihat akting Joy Redvelvet yang tampil sebagai polisi wanita yang cantik dan berhati lembut. Drama ini akan tayang pada 5 September.

The Law Cafe

"The Law Cafe" (Viu)

Drama ini juga diangkat dari novel web yang hits dengan genre komedi romantis. Drama yang menceritakan mantan jaksa jenius, Kim Jung Ho dan pengacaranya Kim Yu Ri yang membuka ‘Law Cafe’ di gedungnya. Nantinya drama ini akan diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Drama "The Law Cafe" ini akan tayang pada 5 September.