Bertabur Cinta, Ini Rekomendasi Drama Romantis Thailand

Selasa, 2 Agustus 2022 | 00:01:00

Bertabur Cinta, Ini Rekomendasi Drama Romantis Thailand

Drama Turn Left Turn Right. (mydramalist.com)

Ladiestory.id - Drama Thailand tidak kalah menarik dari Drakor, lho. Drama Thailand juga memiliki alur cerita yang menarik serta aktor dan aktris yang kemampuan aktingnya memukau. Untuk menonton drama Thailand pun kamu tidak perlu susah mencari, karena banyak drama Thailand yang tayang di Netflix dan Youtube. 

Drama Thailand juga hadir dengan berbagai genre seperti, romantis, komedi, school life, hingga thriller. Beberapa drama Thailand juga mengadaptasi dari serial negara lain seperti "Who Are You" yang diadaptasi dari drama Korea "School 2015". Lalu yang terbaru juga ada "F4 Thailand" yang merupakan adaptasi dari komik terkenal "Boys Over Flowers" atau "Hana Yori Dango", yang juga telah diadaptasi oleh 5 negara berbeda.

Jika kamu masih bingung untuk memulai menonton drama Thailand dari mana, berikut ini rekomendasi drama Thailand romantis dengan cerita yang ringan namun menarik.

"Turn Left Turn Right"

Poster Turn Left Turn Right. (mydramalist.com)

 

Bercerita tentang tiga tokoh berbeda yang kembali ke masa lalu setelah meminum minuman misterius dari sebuah bar. Ketiganya memiliki penyesalan masing-masing dari masa lalu dan berusaha memperbaiki keputusan yang telah mereka buat.

"Ugly Duckling Series: Perfect Match"

Poster Ugly Duckling Series: Perfect Match. (mydramalist.com)

 

Walaupun termasuk drama lama, namun drama ini cocok menjadi tontonan di waktu luang. Berkisah tentang perjuangan seorang gadis yang habis melakukan operasi plastik akibat selalu diejek. Namun sayangnya, setelah operasi plastik, orang-orang tidak ingin dekat dengannya. Ia kemudian pindah ke pedesaan dan menemukan orang yang tulus berteman dengannya. 

"Boy For Rent"

Poster Boy For Rent. (mydramalist.com)

 

Drama ini berkisah tentang seorang gadis yang ditolak oleh seniornya. Lalu dia mencoba jasa pacar sewaan untuk belajar bagaimana memenangkan hati lelaki. Namun ternyata kisah percintaannya justru semakin rumit. Drama romantis dengan balutan komedi ini wajib banget masih ke watchlist kamu.  

"Angel Beside Me"

Poster Angel Beside Me. (mydramalist.com)

 

Berikutnya ada drama "Angel Beside Me" yang berkisah tentang seorang gadis malang yang diselamatkan oleh malaikat. Cerita drama ini sangat menarik untuk diikuti. Gadis tersebut menganggap sosok malaikat yang menolongnya itu sebagai seorang psikopat. Hingga akhirnya keduanya pun mulai terlibat kisah cinta antara malaikat dan manusia. Meskipun ceritanya bisa ditebak, namun drama ini sayang banget untuk kamu lewatkan. Cocok banget untuk ditonton saat waktu luang.

"My Husband in Law"

Poster My Husband in Law. (mydramalist.com)

 

Berikutnya ada drama "My Husband in Law" yang bercerita tentang perjodohan yang dilakukan seorang ibu pada anak lelakinya bernama Thian. Walaupun terpaksa, akhirnya Thian  menikah dengan gadis yang merupakan anak dari teman ibunya itu. Keduanya sudah sering bertemu sebelum menikah, lantaran Ibu Thian mengadopsi gadis tersebut. Meskipun awalnya mereka saling membenci, seiring berjalannya waktu benih cinta mulai tumbuh diantara mereka.

"My Ambulance"

Poster My Ambulance. (mydramalist.com)

 

Berikutnya ada drama "My Ambulance" yang ceritanya tidak kalah menarik dari drama-drama sebelumnya. Berkisah tentang cinta segitiga antara dua orang dokter dengan satu gadis bernama Tantawan. Keseruan kisah cinta segitiga mereka hadir dengan alur yang tidak biasa, lantaran Tantawan yang memiliki kekuatan sihir.

"Girl Next Room: Richy Rich"

Poster Girl Next Room: Richy Rich. (mydramalist.com)

 

Jika kamu penggemar kisah cinta romantis berbalut komedi, drama yang satu ini cocok banget buat kamu. Drama ini berkisah tentang gadis kaya raya yang memiliki sifat jelek yaitu sangat suka pamer. Hingga akhirnya situasi gadis itu berubah, ketika ia bertemu pria yang tahu tentang masa lalunya sebagai gadis malang. Drama ini bisa membuat kamu tertawa karena sekaligus gemas dengan alur ceritanya.

s