Brand-brand Terkenal Yang Pernah Menjadikan Lee Min Ho Brand Ambasador

Selasa, 19 Januari 2021 | 09:31:06

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Brand-Brand Terkenal Yang Pernah Menjadikan Lee Min Ho Brand Ambasador

Lee Min Ho adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia mulai dikenal luas di Korea maupun di Asia berkat perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam drama Boys Over Flowers pada tahun 2009. Peran tersebut membawanya memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45. Seiring dengan popularitas artis-artis Korea di kancah internasional, banyak brand mewah dunia yang melirik mereka sebagai brand ambassador. Tak hanya idol, sejumlah aktor dan aktr. Sebagai salah satu aktor Korea paling sukses, nggak heran kalau ada sangat banyak iklan yang berhasil dibintangi Lee Min Ho. Brand apa saja yang menunjuk mantan kekasih Park Min Young dan Bae Suzy ini sebagai bintang iklan? Ia juga terpilih menjadi model merek-merek eksklusif ini, seperti:

1. Innisfree

Sebagai penyuka beauty, kamu mungkin sudah familiar dengan fakta bahwa Lee Min Ho adalah brand ambassador produk kecantikan natural no.1 di Korea, yaitu Innisfree. Dalam sebuah wawancaranya dengan Female Magazine Malaysia, Min Ho menyebutkan bahwa Innisfree Green Tea Seed Serum adalah andalannya untuk mengatasi kulit yang kering akibat perubahan cuaca atau terlalu banyak pakai makeup saat syuting. Produk favorit Min Ho lainnya adalah Inninsfree Volcanic Pore Clay Mask dan berbagai jenis moisturizing pack. Apakah sama dengan kesukaanmu juga?

2. CellReturn LED Mask

Korea Selatan memang jempolan dalam industri kecantikan. Nggak cuma berhasil mempopulerkan sheet mask, negara ini juga punya produk LED Mask yang lagi hits. Gadget canggih yang tampak seperti helm ini bisa membantu mengontrol minyak berlebih serta membantu mencegah keriput pada wajah dan leher. Cocok banget para cewek Korea atau bintang drama yang ingin tampilan kulitnya selalu sehat dan prima. Brand mewah CellReturn memilih Lee Min Ho dan juga Park Seo Joon sebagai brand ambassador mereka lho!

3. Luwak White Coffee

Yang terakhir ini sebenarnya cukup mengejutkan (dan lucu). Lee Min Ho ditunjuk jadi bintang iklan brand kopi asal Indonesia, Luwak White Coffee sejak beberapa tahun lalu. Iklannya bahkan sering terpampang di dalam maskapai pesawat. Memang nggak bisa dipungkiri kalau banyak orang Indonesia yang tergila-gila dengan drakor, K-pop, dan K-beauty, sehingga menggunakan bintang Korea sebagai brand ambassador produk lokal pun jadi salah satu strategi marketing masa kini. Contoh lainnya adalah Siwon yang terpilih menjadi duta Mie Sedaap.

Selain beberapa brand di atas, Lee Min Ho juga pernah menjadi Honorary Ambassador untuk UNICEF terkait memerangi penyakit malaria, PR ambassador untuk Konkuk University (kampusnya dulu), dan juga Public Ambassador untuk Korean Tourism Campain yang membuatnya disebut sebagai “The Face of Korean Tourism”.