Cara Mendapatkan Body Goals dengan Langkah Mudah Berikut Ini

Senin, 13 Desember 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Cara Mendapatkan Body Goals Dengan Langkah Mudah Berikut Ini

Cinta Laura. (Spesial)

Ladiestory.id - Body goals menjadi istilah yang kerap disematkan bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh ideal, seksi, dan menawan. Bentuk tubuh ideal atau body goals pastinya menjadi impian bagi para wanita maupun pria.

Dan untuk mendapatkannya perlu usaha ekstra. Mulai dari rutin berolahraga, mengonsumsi makanan sehat, hingga upaya untuk diet. Jika kamu selama ini hobi rebahan saja, maka sebaiknya tinggalkan angan-angan untuk memiliki body goals.

Langkah Mudah Mendapatkan Body Goals

Cinta Laura. (Spesial)

 

Seseorang yang memiliki body goals akan terlihat lebih proporsional. Sehingga tidak heran jika turut membuat kepercayaan diri ikut meningkat. Untuk mendapatkan body goals, kamu perlu usaha.

Salah satunya dengan melakukan olahraga secara rutin. Namun jika kamu cukup malas berolahraga atau karena alasan tidak memiliki waktu untuk olahraga, maka cara mudah berikut ini bisa kamu coba.

1. Jangan Pernah Melewatkan Sarapan

Meskipun kamu sedang berdiet agar mendapatkan body goals, sebaiknya jangan sampai melewatkan untuk sarapan. Kamu perlu mencukupi kebutuhan gizi yang baik untuk tbuh setiap paginya.

Sehingga kamu bisa mengawali pagi dengan penuh semangat. Kombinasikan asupan gizi yang dikonsumsi dengan makanan alami, seperti sayur dan buah-buahan agar target body goals bisa tercapai.

Cinta Laura. (Spesial)

 

2. Olahraga Ringan Secara Rutin

Oleharga diperlukan untuk membakar lemak tubuh secara maksimal. Banyak jenis olahraga yang bisa kamu lakukan secara rutin, seperti jogging, yoga, bersepeda, fitness, dll.

Namun jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga, kamu bisa melalukan alternatuf olahraga yang ringan. Seperti membiasakan setiap hari rutin melakukan aktivitas jalan kaki, naik turun tangga, dll.

Meskipun hanya berupa kegiatan kecil, namun jika rutin juga mampu membakar lemak dengan baik. Pastikan kamu menjalaninya dengan tidak terpaksa ya.

3. Banyak Minum Air Putih

Air putih mengandung cairan dan mineral yang diperlukan oleh tubuh. Itulah mengapa minum air putih yang cukup setiap harinya sangat bagus untuk kesehatan.

Air putih yang masuk ke dalam tubuh akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membersihkan racun-racun dalam tubuh. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan body goals dengan banyak minum air putih. Karena air putih akan membantu mengendalikan nafsu makan berlebihan.

Cinta Laura. (Spesial)

 

Kamu bisa minum air putih sebelum dan sesudah makan agar tidak tergiur makan berlebihan. Hindari minum air putih saat kondisi mulut sedang mengunyah atau penuh makanan. 

4. Kurangi Konsumsi Camilan dan Minuman Bersoda

Saat sedang bersantai memang paling enak ngemil dan minum minuman bersoda. Namun jika kamu ingin mendapatkan body goals, sebaiknya kurangi asupan camilan dan minuman bersoda.

Camilan memiliki kalori yang tinggi, sehingga akan membuat target body goals yang kamu capai semakin susah diwujudkan.

Sedangkan minuman bersoda selain tidak sehat untuk metabolisme tubuh, juga membuat perut lebih mudah lapar. Sehingga bisa saja nantinya kamu kalap untuk makan dalam porsi besar.

Cinta Laura. (Spesial)

 

5. Pastikan Kamu Komitmen yang Kuat

Semua tips atau langkah mudah yang sudah dibagikan tadi bisa menjadi tidak berguna tanpa komitmen kuat saat melakukannya.

Karena untuk mendapatkan body goals memakan waktu yang tidak sebentar atau bisa dikatakan tidak instan. Sehingga jika kamu tidak memiliki komitmen yang kuat, maka bisa bubar jalan. Dan target body goals nyaris sulit diwujudkan

Itu tadi beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan tubuh body goals. Semoga bermanfaat ya Ladies !.