Rekomendasi 5 Menu Diet Bae Suzy Untuk Dapat Bentuk Tubuh Ideal

Kamis, 9 September 2021 | 08:10:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Rekomendasi 5 Menu Diet Bae Suzy Untuk Dapat Bentuk Tubuh Ideal

Foto: soompi

Bae Suzy merupakan aktris Korea Selatan yang sering muncul di berbagai judul drama Korea. Selain cantik, mantan kekasih Lee Min Ho ini juga memiliki bentuk tubuh yang ideal dan terbilang body goals banget.

Untuk menjaga berat badan tetap ideal, pemain dalam drama Startup ini berupaya untuk terus menjaga pola makan dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi.

Dirinya bahkan hanya mengkonsumsi beberapa jenis makanan tertentu tanpa ada tambahan makanan lain. Kira-kira jenis makanan apa yang dikonsumsi oleh Bae Suzy? Yuk cari tahu!

Makanan yang Dikonsumsi Bae Suzy Untuk Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Berikut 5 jenis makanan yang hanya dikonsumsi Suzy dalam program menjaga berat badan tetap ideal. Mari mulai dengan ubi jalar sebagai menu sarapan. 

1. Ubi Jalar Sebagai Alternatif Menu Breakfast

Menu Diet Bae Suzy
Foto: Ladiestory.id

Suzy biasanya memilih ubi jalar sebagai alternatif menu untuk sarapan. Ubi jalar memiliki kalori yang cukup rendah sehingga tidak membuat tubuh menjadi gemuk.

Menu sarapan simpel ini biasanya diolah dengan cara direbus, bisa juga ditumbuk atau dibuat sup ubi jalar. Di berbagai penelitian, ubi jalar terbukti ampuh dalam membantu program penurunan berat badan.

2. Salad Campur Untuk Makan Siang

Menu Diet Bae Suzy
Foto: Ladiestory.id

Untuk makan siang, Suzy memilih menyantap salad campur yang juga menjadi salah satu makanan favoritnya. Menu diet sehat ini biasa dikreasikan dengan aneka buah dan sayuran segar untuk menambah cita rasa saat santap siang. Agar semakin nikmat, salad campur bisa di tambahkan mayones atau saus salad sesuai selera.

3. Dada Ayam Untuk Menu Sarapan

Menu Diet Bae Suzy
Foto: Ladiestory.id

Selain mengkonsumsi ubi jalar, Bae Suzy juga kerap menggunakan dada ayam sebagai menu makan pagi. Dada ayam yang dipilih biasanya yang tanpa kulit lalu dikreasikan menjadi aneka hidangan seperti ayam panggang, dada ayam kukus dan tumis ayam brokoli.

4. Nasi Merah Sebagai Alternatif Makan Siang

Menu Diet Bae Suzy
Foto: Ladiestory.id

Agar tidak bosan, Bae Suzy juga mengkonsumsi nasi merah saat makan siang. Selain menyehatkan, nasi merah juga kaya akan serat sehingga membuat kamu kenyang lebih lama. Jika kamu terus merasa kenyang, maka hasrat ingin makan atau ngemil bisa teralihkan.

5. Susu Rendah Lemak Untuk Menu Sarapan dan Asupan Sebelum Tidur

Menu Diet Bae Suzy
Foto: Ladiestory.id

Terakhir ada susu rendah lemak yang biasa dikonsumsi Suzy saat pagi atau malam hari sebelum pergi tidur. Ini merupakan minuman tinggi kalsium yang dapat membantu mengurangi kelebihan lemak dalam tubuh. Agar lebih nikmat, kamu bisa mengonsumsinya dalam keadaan dingin.

Itulah 5 jenis makanan yang dikonsumsi Bae Suzy untuk menjaga berat badannya tetap ideal. Kamu bisa mencobanya jika ingin memiliki tubuh yang sehat dan ideal seperti Suzy. Namun sebelum itu, jangan lupa untuk konsultasikan kepada ahli gizi agar hasilnya jauh lebih maksimal. Imbangi juga dengan olahraga secara teratur. Selamat mencoba!