Delapan Tahun Jomblo, Marshanda Ungkap Belum Mau Menikah Lagi

Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:15:00

Delapan Tahun Jomblo, Marshanda Ungkap Belum Mau Menikah Lagi

Aktris tanah air, Marshanda atau akrab disapa Chaca. (Instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Pesinetron Marshanda saat ini tengah menikmati masa lajangnya. Ia belum memikirkan untuk menikah lagi setelah bercerai dengan Ben Kasyafani pada 25 November 2014 lalu. Hal tersebut terungkap saat ia diwawancarai oleh Marianne Rumantir dalam video di kanal YouTube "TS Media" pada Sabtu (20/8/2022). 

“Aku gak ada keinginan (menikah) gitu loh,” kata Marshanda saat ditanya Marianne. 

Menurut Marshanda, menikah bukanlah suatu keharusan. Namun, ia tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat akan kembali berumah tangga dan memiliki anak.

“Aku punya pikiran, maybe getting married again enggak harus. Tapi mungkin kita bisa berkarya bareng, bisa saling men-support,” jelasnya.

Ibu dari satu anak itu juga mengungkap tipe pasangan yang ideal. Baginya yang terpenting adalah pria tersebut bisa membawa ketenangan untuk dirinya.

“Sekarang nih kriteria terpenting aku adalah yg bikin aku tenang,” katanya. 

“Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stres, males banget," tambah wanita yang akrab disapa Chaca itu. 

Berbicara soal anak, Marshanda justru mengatakan dia sangat senang apabila memiliki anak lagi. Ia mengaku bahagia saat membereskan barang-barang anaknya, bahkan memasak dan menyiapkan makanan untuk anak. 

Marshanda saat ini dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani, hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani pada 2011. Wanita 33 tahun itu sudah delapan tahun menyandang status janda. Tahun ini, dia kembali ke industri perfilman dengan menjadi pemeran utama dalam film ”Gendut Siapa Takut?!”.

Marshanda akan berperan sebagai Moza, sosok penulis novel yang insecure dengan tubuhnya yang gendut dan suka berkhayal. Namun, tiba-tiba Moza dibuat dilema oleh dua orang pria, Dafi si sutradara terkenal yang juga gebetannya dan Nares teman masa kecil yang suka nge-bully