Siap Masuk Watchlist, Ini 5 Drakor yang Akan Tayang pada Februari 2023

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siap Masuk Watchlist, Ini 5 Drakor Yang Akan Tayang Pada Februari 2023

Drama Korea Februari 2023. (Special)

Ladiestory.id - Menyambut Februari 2023 ada beberapa judul drama Korea yang wajib masuk watchlist-mu. Beberapa drama Korea terbaru ini siap menemanimu pada bulan yang penuh cinta ini.

Supaya tidak ketinggalan update terbarunya, berikut lima judul drama Korea yang segera tayang pada Februari 2023.

Love to Hate You

Love to Hate You. (Special)

Drama Korea bergenre comedy-romance ini mengisahkan cerita antara Yeo Mi Ran, seorang pengacara yang gemar berkelahi dan Nam Kong Ho, seorang aktor yang juga dikenal sangat cerdas. Kedua tokoh ini memiliki kesamaan, yakni tidak ingin merasakan namanya jatuh cinta. Alih-alih ingin bertahan dengan tekadnya, pada akhirnya takdir berkata lain. Adanya konflik dan situasi membuat keduanya justru semakin dekat dan akhirnya mulai tumbuh bumbu-bumbu cinta.

Nah, drama Korea yang satu ini bisa masuk kewatchlist-mu sebab dibintangi oleh Kim Ok Vin, Teo Yoo, Kim Ji Hoon dan Go Won Hee. Drama ini akan segera tayang di Netflix pada 10 Februari 2023.

Call It Love

Call It Love. (Special)

Masih dengan nuansa cinta, pada Februari ini juga akan tayang drama Korea terbaru berjudul “Call It Love”. Drama bergenre romance-melodrama ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang.

Drama ini menceritakan kisah Sim Woo Jin yang ingin membalaskan dendam kepada selingkuhan ayahnya, yang membuat hidupnya menjadi hancur. Agar misinya dapat berjalan dengan lancar, ia pun berusaha mendekati Han Dong Jin, anak dari selingkuhan ayahnya.

Namun, hal tak terduga muncul. Saat menjalankan misinya itu, Sim Woo Jin justru mulai jatuh cinta kepada anak selingkuhan ayahnya karena kelembutan dan ketulusan hatinya. Penasaran dengan kisah cinta mereka? Drama Korea ini bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar pada 22 Februari 2023.

Our Blooming Youth

Our Blooming Youth. (Special)

Drama “Our Blooming Youth” dibintangi oleh Park Hyung Sik. Drama ini bercerita tentang kisah seorang putra mahkota yang mendapatkan kutukan misterius serta membuat hidupnya menjadi menderita dan tak bahagia.

Kemudian, ia bertemu dengan seorang perempuan yang dituduh membunuh keluarganya. Putra mahkota tersebut berupaya untuk melindungi perempuan  itu dari orang-orang yang ingin membunuhnya.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Temukan jawabannya pada 6 Februari 2023.

The Heavenly Idol

The Heavenly Idol. (Special)

Drama yang akan dibintangi oleh Kim Min Kyu ini berjudul “The Heavenly Idol”. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini juga akan dibintangi oleh Go Bo Gyeol, hingga Lee Jang Woo. Drama ini diperkirakan akan tayang di VIU pada 16 Februari 2023.

Adapun kilas cerita dari drama ini ialah kisah seorang pendeta agung yang merasuki tubuh seorang idol. Pendeta agung ini membawa sebuah misi untuk membinasakan seorang iblis jahat. 

Island Season 2

Island. (Special)

Drama yang dibintangi oleh Lee Da Hee, Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil ini sukses menarik minat penonton pada season pertamanya. Drama ini pun kembali hadir dengan season kedua yang akan tayang di Prime Video pada 24 Februari 2023.

Pada “Island Seoson 2” ini akan menghadirkan kelanjutan nasib Won Mi Ho, Van, dan Yohan. Ada spekulasi yang menyebutkan jika di season ini Yohan akan mengorbankan nyawanya.