Erigo Siap Kembali Bawa Nama Indonesia di New York Fashion Week 2022

Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Erigo Siap Kembali Bawa Nama Indonesia Di New York Fashion Week 2022

Erigo X Tokopedia New York Fashion Week 2022. (Instagram.com/erigostore)

Ladiestory.id - Kabar membanggakan kembali datang dari salah satu brand fashion lokal, yakni Erigo, yang diketahui akan kembali membawa nama Indonesia untuk kembali memeriahkan acara fashion show internasional, New York Fashion Week (NYFW) 2022. Hal tersebut diketahui pertama kali dari unggahan video di akun Instagram resmi brand asal Depok tersebut pada Senin (22/8/2022).

Dalam unggahan tersebut Erigo turut menampilkan potret dari sejumlah artis Indonesia, yang diduga kuat akan turut digandeng untuk meramaikan penampilan Erigo nantinya. Tak hanya itu, terlihat potret ke-12 artis pun telah terpampang di sebuah billboard yang dipajang  di tengah keramaian kota New York, Amerika Serikat.

Erigo X Tokopedia New York Fashion Week 2022. (Instagram.com/erigostore)

Tak sendirian, pada kesempatan kali ini Erigo pun akan berkolaborasi dengan salah satu ecommerce lokal, yakni Tokopedia. Pada keterangan di unggahan tersebut, dengan bangga Erigo dan Tokopedia akan tampil kedua kalinya, di NYFW yang dimulai pada 9-18 September mendatang.

Erigo X Tokopedia New York Fashion Week 2022. (Instagram.com/erigostore)

"Spring/Summer 2023, Monday, 12th September 2022 Gallery at @springstudios NYC" Tulis @erigostore. Suatu kebanggaan bisa mewakili Indonesia untuk kali kedua di @nyfw" tulis akun @erigostore.

Sementara itu, ke-12 artis yang akan digaet untuk berkolaborasi oleh ErigoXTokopedia, di antaranya ada Raffi Ahmad, Angga Yunanda, Refal Hady, Prince Gabriel, Hassan Alaydrus, UUS, Iben M.A, Raline Shah, Anya Geraldine, Enzy Storia, Baby Tsabina dan Zee dari grup JKT48. 

s