Terungkap, 5 Fakta di Balik Alasan Boy William Batal Nikah dengan Karen Vendela

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Terungkap, 5 Fakta Di Balik Alasan Boy William Batal Nikah Dengan Karen Vendela

Boy William dan Karen Vendela. (Special)

Ladiestory.id - Secara terang-terangan, Boy William mengungkap sederet alasannya membatalkan pernikahan dengan kekasihnya, Karen Vendela. Padahal, rencana pernikahan mereka berdua sudah gagal dua kali.

Sederet alasan itu pun diungkapkannya melalui video yang diunggah di channel YouTube BW. pada Minggu (14/8/2022). Berikut fakta di balik alasan Boy William tidak jadi menikah.

Boy William Ketar-ketir

Boy William dan Karen Vendela. (Special)

Boy William sempat lama bungkam tak mengomentari terkait pernikahannya yang gagal. Diketahui, Boy William gagal nikah sebanyak dua kali. Kegagalannya ini membuat dirinya memutuskan untuk kemudian batal menikah.

Ia pun mengaku keinginannya menikah didasari karena melihat saudaranya yang bernama Rey menikah. Boy William melihat pernikahan saudaranya ini harmonis, hingga akhirnya punya anak.

Hal ini membuat Boy William memiliki pemikiran bahwa saatnya ia pun harus menikah. Namun kian hari, ia merasa takut untuk menjalani pernikahan itu sendiri.

"Gini cuy, awalnya gue merasa mau menikah gara-gara lo (Stella) sama Rey, udah nikah dan lo punya anak. Gue kayak 'Oh waktunya gue kali, ya'. Tapi, seiring waktu ngejalanin langsung ketar-ketir guenya,"  tutur Boy William melalui YouTube BW.

Belum Kepikiran Menikah

Boy William dan Karen Vendela. (Special)

Meski sudah sempat merencanakan menikah dengan sang kekasih. Namun, Boy William mengaku sejatinya ia belum memiliki pemikiran untuk menikah. Sehingga, keputusannya untuk membatalkan pernikahan tersebut didasari oleh keinginannya sendiri.

Keputusannya membatalkan pernikahan bukan karena dorongan orang tua. Keputusan tersebut juga bukan berasal dari sang kekasih. Namun, memang ternyata dari lubuk hati Boy William, ia belum memiliki pemikiran pada hubungan yang lebih serius.

"Kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hati paling dalam, gue belum ada pikiran ke arah sana," kata Boy.

Mengakui Kesalahan

Boy William dan Karen Vendela. (Special)

Meski begitu, Boy William menjadi pria yang gentle. Pasalnya, ia tidak mengelak bahwa pernikahan yang batal itu dikarenakan dirinya sendiri.

Sementara, diketahui Boy William sudah menjalin hubungan dengan Karen Vendela selama lima tahun. Tentunya sang kekasih sangat mengharapkan hubungan tersebut bisa dibawa ke jenjang yang lebih serius.

Namun nahasnya, hal itu dipatahkan oleh Boy William. Bahkan, pria kelahiran 1991 itu mengaku bahwa mulanya ia yang sangat antusias untuk menikah.

Ia pun menyesali sudah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Karen. Bahkan, publik dibuat heboh lantaran mengetahui tentang rencana pernikahan tersebut. Sayangnya, rencana pernikahan itu sempat gagal hingga akhirnya benar-benar dibatalkan.

"Salah gue juga gitu, karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya. Terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya. Jadi, sekarang ya dampaknya ke gue juga," ungkap Boy William.

Takut Cerai

Boy William dan Karen Vendela. (Special)

Boy William pun telah mengungkap alasannya pernikahannya dengan Karen harus batal. Ia mengaku takut jika pada akhirnya, pernikahan tersebut berujung pada perceraian.

"Ujungnya nanti cerai, buat apa?" tandasnya lagi.

Terlebih, Boy menyadari bahwa ia dan sang kekasih memiliki banyak perbedaan. Bahkan, mereka pun sempat merasa kesulitan untuk saling berkompromi.

"Ada hal yang mungkin nggak bisa dikompromi antara kedua belah pihak, dan sedihnya kita harus batalin pernikahan kita," ujar Boy William.

Trauma

Boy William dan Karen Vendela. (Special)

Pada dasarnya Boy William tidak ingin jatuh di lubang yang sama. Ia tidak ingin kisah cintanya harus berakhir pada perpisahan seperti kedua orangtuanya.

Diketahui, Boy William merupakan putra dari keluarga broken home. Sehingga, Boy trauma jika nantinya hal yang sama terjadi pada kehidupannya bersama sang kekasih, Karen Vendela.

"Nggak mau ngelakuin kesalahan yang sama seperti sebelum-sebelumnya," ujar Boy William.