Fakta Kedekatan Shin Min Ah dan Gong Hyo Jin, Kenal dari Zaman Sekolah

Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:00:00

Fakta Kedekatan Shin Min Ah Dan Gong Hyo Jin, Kenal Dari Zaman Sekolah

Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah (Vogue.co.kr)

Ladiestory.id - Bintang Hallyu Shin Min Ah dan Gong Hyo Jin memamerkan kedekatan mereka dalam pemotretan untuk Vogue Korea. Keduanya akan tampil di majalah Vogue edisi September 2022, menjelang rilis ulang film "Sisters of the Road" yang tayang pada 2009.

Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah (Vogue.co.kr)

Dalam serangkaian foto, Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah menampilkan persahabatan lama mereka dengan berpose bersama. Dua aktris ini tampil memukau dengan gaun midi dari desainer yang berbasis di Kopenhagen, Cecilie Bahnsen. 

Bintang "Hometown Cha-Cha-Cha" terlihat yang anggun dengan mengenakan sepatu pantofel putih dari Christian Louboutin. Sementara calon istri Kevin Oh itu memilih sepatu bot hitam dari Prada.

Kenal dari Zaman Sekolah

Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah (Vogue.co.kr)

Selama wawancara, Gong Hyo Jin berbagi cerita tentang persahabatannya dengan Shin Min Ah. Ternyata, duo ini sudah kenal sejak masa sekolah.

“Seiring bertambahnya usia, teman lama menjadi lebih berharga. Rasanya baru kemarin aku melihat Min Ah mengenakan seragam sekolah, dan kami masih mengobrol hingga suara kami menjadi serak,” kata Gong Hyo Jin.

”Di atas segalanya, itu melegakan bahwa baik Min Ah dan aku masih bekerja tanpa menghadapi insiden besar. Saya merasa seolah-olah kami bertahan dengan baik,” ujarnya.

Melansir Soompi (25/8/2022), kedua aktris ini pertama kali bertemu saat Gong Hyo Jin duduk di bangku SMA dan Shin Min Ah duduk di kelas delapan SMP. 

Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah (Vogue.co.kr)

 

“Min Ah tenang dan dewasa untuk usianya, jadi kami menjadi seperti teman (seusia),” kata Gong Hyo Jin. 

Mereka membintangi film pertama bersama dengan judul “Volcano High” pada 2001. Fil itu adalah proyek debut Shin Min Ah. Delapan tahun kemudian, Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah bersatu kembali melalui “Sisters on the Road”.

Setelah 13 tahun berlalu, film drama tersebut akan diputar di Festival Film Wanita Internasional Seoul, yang akan dibuka pada 25 Agustus.

Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah (Vogue.co.kr)

Film “Sisters on the Road” mengisahkan tentang saudara kandung yang bersatu kembali setelah kematian mendadak ibu mereka. Shin Min Ah memerankan Myeong Eun, yang kembali ke kampung halaman mereka di pulau Jeju untuk pemakaman dan bertemu saudara perempuannya Myeong Joo, diperankan oleh Gong Hyo Jin.

“Saya sangat senang dengan kenyataan bahwa saya bersaudara dengan Min Ah (dalam film),” ujar Gong Hyo Jin.

Shin Min Ah menambahkan, “Sangat bagus kami membintangi film bersama. Pada saat itu, jarang aktris wanita menjadi pemeran utama bersama untuk film sutradara wanita”.

Gong Hyo Jin juga menjelaskan bahwa keduanya berbeda namun dekat. Uniknya, sepasangan sahabat itu memiliki tanggal lahir yang hanya berjarak satu hari.