Ada Taylor Swift, Ini 5 Fashion Style Terbaik di MTV VMA 2022

Selasa, 30 Agustus 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Ada Taylor Swift, Ini 5 Fashion Style Terbaik Di Mtv Vma 2022

Shenseea. (Special)

Ladiestory.id - Para selebriti kenamaan turut tampil menghadiri acara akbar penganugerahan nominasi musisi terbaik MTV Video Music Awards (VMA) 2022. Selain ikut meramaikan, mereka pun menunjukan fashion style terbaik dengan kemewahan dan keunikannya masing-masing.

Seperti 5 selebriti berikut yang dinobatkan sebagai fashion style terbaik dalam panggung MTV VMA 2022, yang dilaksanakan pada Minggu (28/8/2022) di Prudential Center, Newark, New Jersey, Amerika Serikat.

Taylor Swift

Taylor Swift. (Special)

Pesona pelantun “Bad Blood” ini menarik perhatian publik bahkan menjadi media darling bagi awak media yang meliput kemeriahan pagelaran MTV VMA 2022.

Taylor Swift mengenakan crystal cocktail chain mini dress rancangan Oscar Delaranta dengan aksen rhinestone berwarna silver yang mewah. Tak lupa, heels yang matching dari Christian Louboutin dan perhiasan mewah dari Lorraine Schwartz.

Penampilannya ini sukses membuatnya terlihat semakin stunning dan on point. Ia pun mengenakan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya, serta cat eye menawan.

Wanita berusia 32 tahun ini pun berhasil membawa pulang penghargaan MTV Music Video Awards 2022 untuk kategori Best Video of the Year dan Best Long Form Video dari lagu “All Too Well" (10 Minute Version).

Lizzo

Lizzo. (Special)

Penyanyi dan rapper lagu “About Damn Time”, Lizzo tampil anggun dan percaya diri mengenakan black ball gown dari rancangan Jean Paul Gaultier Coutoure by Glenn Martens edisi Spring/Summer 2022.

Lizzo tampil gothic dan dramatis dengan makeup dark, dipadupadankan dengan lipstik hitam serta aksesori yang chic rancangan Jennifer Fisher berupa multi-hoop earrings dan faux lip ring berwarna gold di bagian bibirnya.

Tak lupa, sarung tangan tile membuat tampilan Lizzo begitu menawan, ditambah dengan slicked-back hairstyle. Lizzo pun menuturkan bahwa fashion style-nya kali ini terinspirasi dari penyanyi legendaris, Madonna.

Lizzo juga berhasil meraih penghargaan untuk kategori Video for Good dengan lagu “About Damn Time” dalam MTV VMA 2022.

Lil Nas X

Lil Nas X. (Special)

Tampil unik dan nyentrik bak carnival dalam acara penganugerahan MTV VMA 2022, Lil Nas X tampil begitu spektakuler menggunakan kostum dari rancangan desainer kreatif, Harris Reed dengan tema “all black” yang memperlihatkan bagian tubuh atasnya secara terbuka.

Tampilan headpiece dengan aksen bulu hitam dan hoop skirt layerd ini juga begitu menarik perhatian dalam ajang penghargaan tersebut. Pelantun lagu “Industry Baby” ini juga berhasil memborong banyak penghargaan untuk beberapa kategori, antara lain Best Art Direction, Best Collaboration dan Best Visual Effects.

Sofia Carson

Sofia Carson. (Special)

Bintang “Purple Hearts”, Sofia Carson menggunakan gaun dari rancangan Carolina Herrera dengan style bustier bodies dan desain strapless yang slim fit saat mengadiri ajang MTV VMA 2022.

Tampilannya kali ini membuat pesona Sofia Carson semakin memukau. Gaun rancangan ini pun dipermanis dengan tampilan hoodie yang menghiasi kepalanya. Tampil dengan nuansa serba hitam dan terlihat misterius, gaun Sofia Carson juga masuk kategori best dress dari kalangan pengamat fashion.

Shenseea

Shenseea. (Special)

Tampil memukau di red carpet MTV VMA 2022, penyanyi asal Jamaica bernama lengkap Chinsea Lea atau yang akrab disapa Shenseea ini juga tampil menarik dan stunning mengenakan gaun rancangan desainer kenamaan, Marc Jacobs.

Sheansea tampil berbeda mengenakan striking top berdesain unik seperti potongan mirror disc dan floor-length skirt yang edgy, serta menggunakan baggy ruffled sleeves dan jacket berwarna ivory.

Itulah 5 selebriti dengan penampilan fashion style terbaik di panggung MTV VMA 2022. Tentunya mereka memiliki karakteristik dan keunikan yang memukau dari dirinya masing-masing. Selamat kepada seluruh pemenang atas anugerah penghargaan yang didapatkan!