Menegangkan! Film "Full Time", Berkisah Tentang Perjuangan Ibu Rumah Tangga

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 00:01:00

Menegangkan! Film "Full Time", Berkisah Tentang Perjuangan Ibu Rumah Tangga

Film Full Time ( Youtube : al cento per cento )

Ladiestory.id -Berlatar belakang tentang keseharian ibu rumah tangga, sebuah film berjudul "Full Time" dibungkus dengan jalan cerita yang tidak membosankan. Film yang sudah tayang pada pertengahan Juli 2022 ini bisa kamu masukkan kedalam film referensimu loh.

Oh ya, film "A Plein Temps" atau "Full Time" ini tidak tayang di bioskop atau cinema favoritmu ya. Kamu bisa menyaksikannya dan menontonnya secara legal lewat platform streaming klikfilm.

Film yang berasal dari Prancis ini bercerita tentang aktivitas sehari-hari dengan penokohan yang kuat pada pemainya. Sehingga topik sehar-hari bisa dikembangkan dengan menarik. Sekuel film ini menampilkan aktris film Perancis ternama Laure Calamy sebagai Julie pemeran utama. Aktris cantik berusia 47 tahun ini sangat cocok memerankan tokoh utama karena karakternya yang kuat.

Menceritakan tentang Ibu dua anak yang mencari nafkah, untuk menghidupi keluarga setelah bercerai dari suaminya. Tema ini terdengar biasa. Namun, Full Time beda dan jauh lebih menegangkan dari biasanya.

Adegan dalam sekuel film Full Time ( Special )

Julie (Laure Calamy) resmi bercerai dari Alex. Julie lalu tinggal di pinggiran kota Paris bersama buah hatinya, Chloe yang diperankan oleh (Sasha Lemaitre Cremaschi) dan Nolan yang diperankan oleh (Nolan Arizmendi). Beberapa hari terakhir, Alex suaminya mendadak tak bisa dihubungi.

Julie menyambung hidup dengan bekerja di hotel berbintang. Harusnya situasi ini tidak terlalu berat baginya. Namun hal ini menjadi berat, karena Prancis kebetulan dihantam aksi mogok kerja berhari-hari. Transportasi umum seperti bus dan kereta api lumpuh, taksi juga menjadi langka. Sehingga Julie harus berangkat ke kantor sangat pagi dan menitipkan dua anaknya pada Lusigny (Genevicie Mnich).

Sialnya, Lusigny keberatan dengan dua masalah. Masalah pertama, anak kedua Julie Nolan terlalu nakal dan banyak tingkah. Kedua, putrinya tak setuju Lusigny di usia senja masih bekerja sebagai pengurus anak. Situasi merumit akibat permasalahan di kantornya. Julie diam-diam melamar pekerjaan ke perusahaan lain demi nasib yang jauh lebih baik.

Hal yang mendebarkan dalam cerita film ini adalah ketika ada karyawan atau rekan kerja Julie yang mengadukannya ke manajer hotel, Sylvie (Anne Suarez).

Adegan dalam Film Full Time ( Special )

Di film ini penonton akan dibawa untuk penasaran tentang isi cerita dalam film ini. Banyak pertanyaan yang membawa penasaran tentang nasib Julie dan anak-anaknya. Alhasil, tentunya drama rumahan ini menjelma menjadi thriller film yang membuat penonton menjadi ikut hanyut dalam cerita ini hingga berempati dengan tokoh utama Julie.

Film Full Time ini sangat menegangkan, menghibur, menjebak penontonnya kedalam beragam emosi yang beraneka ragam. Film ini juga membuat kita hanyut akan kehidupan tokoh utama Julie yang juga banyak dirasakan oleh beberapa ibu yang ada di Indonesia.

s