Hadir di Paris Fashion Week, Han So Hee Bertemu dengan Bella Hadid

Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Hadir Di Paris Fashion Week, Han So Hee Bertemu Dengan Bella Hadid

Han So Hee dan Bella Hadid. (Special)

Ladiestory.id - Selebriti wanita asal Korea Selatan, Han So Hee turut hadir dalam pagelaran fashion bergengsi, “Paris Fashion Week 2023” sebagai tamu undangan spesial dari brand ternama dunia, Balenciaga. Diketahui, bintang drama “Nevertheless” itu merupakan global ambassador pertama asal Korea Selatan dari brand tersebut. 

Tak hanya dihadiri oleh Han So Hee, acara tersebut turut diramaikan oleh selebriti dan supermodel dunia seperti Kylie Jenner, Khloe Kardashian, Bella Hadid, Doja Cat, Alexa Demie dan sederet selebriti lainnya. Terdapat salah satu momen menarik dalam acara tersebut yang berhasil diabadikan, yaitu momen di mana Han So Hee bertemu sosok supermodel Amerika Serikat, Bella Hadid

Terlihat aktris kelahiran 1994 itu tampak tersipu malu ketika berada di hadapan Bella. Sambil menutupi wajahnya dengan salah satu tangannya ia langsung menyapa Bella dan berjabat tangan. Berbeda halnya dengan Han So Hee, kakak dari Gigi Hadid ini cukup tenang dan santai membalas jabatan tangan itu.

Han So Hee dan Bella Hadid. (tiktok.com/xeesonghee)

Han So Hee pun memanfaatkan pertemuannya itu untuk berfoto bersama. Kala itu, Han So Hee tampil anggun dengan dress hitam panjangnya, sedangkan Bella sedang mengenakan outfit tomboy dengan kemeja biru  yang dilapisi jaket hijau army. Keduanya bersanding cukup dekat sambil tersenyum ke arah kamera. 

Han So Hee dan Bella Hadid. (tiktok.com/xeesonghee)

Video yang diunggah oleh akun TikTok @xeesonghee ini pun menuai komentar positif berupa pujian dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengatakan jika paras Han So Hee dan Bella Hadid sangat mempesona. Ditambah lagi mereka bersanding bersama, yang membuat para warganet terkagum-kagum akan kecantikan dua orang tersebut. 

“bisa bisanya ga kebanting , karna sama cantiknya!!!!,” tulis pemilik akun @Ayaz  

“SAMA SMAA CANTIKK GILA BSA PINSAN GUEE LAMA LAMA,” ucap pemilik akun @1367hai 

“oh my god gabisa gabisa gni di gabungin,” kata pemilik akun @nnsagi 

Terdapat juga beberapa komentar yang menyoroti reaksi malu-malu Han So Hee yang dianggap menggemaskan oleh beberapa warganet.

Han So Hee. (Instagram.com/xeesoxee)

“lucu bgt sohee nya malu malu,” tulis pemilik akun @fardewww 

“lucu bgt sohee malu2 kucingg,” komentar pemilik akun @ssuserrrs99

“Ih pake malu maluuu lucu bangetttt,” ujar pemilik akun @Gea’shere!