Hobi Unboxing, 5 Fakta Menarik Aktor Korea Song Kang

Kamis, 10 Maret 2022 | 16:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Hobi Unboxing, 5 Fakta Menarik Aktor Korea Song Kang

Fakta Menarik Song Kang (Soompi)

Ladiestory.id - Drama "Forecasting Love And Weather" menjadi salah satu drama on going yang sedang ditunggu-tunggu oleh para pecinta drakor. Kisah cinta Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Shi Woo (Song Kang) selalu dinanti-nanti.

Terlebih dalam drama ini, di episode pertama netizen sudah dihebohkan dengan peran Song Kang yang hobi unboxing. Aktor kenaamaan Korea Selatan ini dinilai akan kembali membawa drama yang diperankannya sukses.

Bahkan beberapa drama sebelum "Forecasting Love And Weather" juga terbilang populer. Diantaranya "Nevertheless", "Sweet Home", "Love Alarm Season 1-2". Dibalik parasnya yang terbilang baby face, yuk ketahui fakta menarik Song Kang!

Cita-Cita Jadi Arsitek

Fakta Menarik Song Kang (Soompi)

Siapa sangka, aktor Korea Selatan yang sedang digandrungi ini memiliki cita-cita yang jauh dari profesinya sekarang. Ya, Song Kang ternyata bermimpi menjadi seorang artsitek.

Sebab Song Kang kecil memiliki hobi menggambar, oleh sebab itu mempunyai cita-cita menjadi seorang artistek. Selain itu, cita-cita Song Kang kecil didapat kala dia melihat salah satu pekerja artistek yang terlihat keren.

Mengidolakan Park Min Young

Fakta Menarik Song Kang (Soompi)

Setiap orang pasti memiliki idola, termasuk Song Kang. Perlu diketahui bahwa rupanya idola Song Kang adalah lawan mainnya di drama terbaru "Forecasting Love and Weather" yakni Park Min Young.

Hal ini pun diungkapkan sendiri oleh Song Kang. Layaknya manusia pada umumnya, meskipun dia termasuk aktor ternama di Korea Selatan, namun tetap saja merasa gugup saat bertemu pertama kali oleh Park Min Young.

“Saat pertama kali bertemu langsung, aku merasa seperti ada ‘kupu-kupu’ di dalam perutku,” ungkap Song Kang tersipu malu, dilansir berbagai sumber.

Bahkan chemistry apik antara Song Kang dan Park Min Young diakuinya berkat bantuan idolanya ini.

Satu Almamater dengan Jin BTS

Fakta Menarik Song Kang (Special)

Rupanya Jin BTS adalah sunbae dari Song Kang, lantaran keduanya merupakan lulusan dari almamater yang sama yakni Universitas Konkuk di Departemen Seni Film. Bahkan Song Kang pernah bertemu dengan member tertua BTS ini di lorong kampusnya. Song Kang pun menceritakan kepada teman-temannya dan mengakui jika Jin BTS sangatlah tampan.

Song Kang juga pernah menjadi acara dalam program musik Inkigayo SBS. Kala itu, Song Kang bertemu dengan semua member BTS dan merasa jantungnya berdebar layaknya dia seorang Army (sebutan fans BTS). Bahkan Song Kang jatuh cinta dengan penampilan BTS di panggung.

Suka Cewe Lebih Tua

Fakta Menarik Song Kang (Special)

Song Kang merupakan aktor kelahiran Suwon Korea, 23 April 1994. Rupanya dia menyukai wanita yang lebih tua dibanding lebih muda dari dirinya.

Bahkan Song Kang pernah menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua dari dirinya. Hal ini pun terbukti, dia menceritakan kisah cintanya di sebuah program televisi.

Song Kang merupakan pria yang susah mengutarakan perasaannya terhadap perempuan. Namun dia juga malu jika ada perempuan yang mengutarakan perasaannya terlebih dahulu kepada Song Kang di tempat umum.

Selain lebih tua dari dirinya, Song Kang juga memiliki kriteria wanita idamannya. Pemeran utama drama "Forecasting Love And Weather" ini suka dengan wanita berambut panjang. Selain itu, Song Kang mengaku jika ingin memiliki wanita berkepribadian yang hangat.

Kutu Buku

Fakta Menarik Song Kang (Special)

Aktor yang terkenal suka unboxing ini pun merupakan seorang kutu buku di kehidupan aslinya. Song Kang kerap membaca buku bergenre misteri untuk membantunya tidur. Dia mengaku, membaca buku misteri membuat pikirannya teralih dari banyak hal yang ada dipikirannya.

Tak hanya itu, kemampuannya berakting juga di dapat dari membaca buku. Berbeda dari aktor dan aktris lain yang meningkatkan kemampuan akting dengan melihat drama atau film. Song Kang lebih bisa belajar berimajinasi, berekspresi, bahkan menafsirkan tulisan dari membaca buku.