6 Ide Kegiatan Seru tuk Sister Date, Siap Jadi Sibling Goals!

Selasa, 22 November 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

6 Ide Kegiatan Seru Tuk Sister Date, Siap Jadi Sibling Goals!

Ilustrasi saudara perempuan. (Special)

Ladiestory.id - Akhir pekan memang momen pas untuk berkumpul bersama keluarga. Hal ini bisa membuat hubungan keluarga menjadi lebih akrab, khususnya bagi kakak beradik.

Pasalnya, tak jarang hubungan kakak beradik kerap dihadapkan dengan konflik, cek-cok hingga perasaan iri, sehingga membuat kedauanya menjadi kurang akur. Salah satu cara yang bisa dilakukan unruk meningkatkan bonding antarsaudara adalah dengan menghabiskan waktu bersama. Nah, kamu bisa melakukan enam kegiatan seru sister date berikut agar hubungan kakak beradik tetap harmonis dan akrab.

Pergi Berbelanja

Ilustrasi saudara perempuan berbelanja. (Special)

Salah satu yang menjadi kegiatan favorit kaum hawa ialah berbelanja. Kegiatan yang satu ini bisa menjadi sister date untuk saling mengakrabkan hubungan.

Berbelanja bersama akan membuat hubungan kakak beradik perempuan semakin kompak, karena bisa saling merekomendasikan barang, mencoba pakaian, berburu aksesori lucu, atau mentraktir barang incaran yang selama ini diimpikan. Selain itu, berbelanja juga dapat menghilangkan rasa jenuh dan stres.

Perawatan ke Salon

Ilustrasi saudara perempuan melakukan perawatan di salon. (Special)

Pergi merawat diri ke salon juga bisa menjadi salah satu kegiatan sister date. Apalagi, bagi saudara perempuan yang hobi perawatan.

Kamu bisa memanjakan diri dengan melakukan creambath, body massage, manicure pedicure, hingga melakukan treatment kecantikan kulit bersama. Dengan begitu, hubunganmu dan saudara bisa lebih akrab, sekaligus tampil glowing bersamaan.

Hangout di Kafe

Ilustrasi makan di kafe. (Special)

Agar hubungan kakak dan adik perempuan semakin nyambung dan akrab, kamu bisa mengisi akhir pekan bersama dengan hangout di kafe. Kamu bisa berkunjung ke kafe Instagramable dan kekinian untuk sekadar ngobrol sambil minum teh atau kopi. Selain itu, kamu pun bisa tetap eksis dengan berfoto berdua bersama untuk diabadikan di akun medsos masing-masing.

Karaoke

Ilustrasi karaoke. (Special)

Jika kamu dan saudara memiliki hobi menyanyi, maka kalian bisa saling berduet dan melantunkan lagu favorit bersama di tempat karaoke. Jika kalian ingin lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, maka tidak ada salahnya membuat mini konser di rumah untuk menampilkan bakat terpendam yang kalian miliki.

Nonton Film

Ilustrasi nonton film. (Special)

Kegiatan seru lainnya yang bisa kalian lakukan berdua adalah dengan menonton film. Jika kalian tidak ingin berpergian ke luar rumah atau malas pergi ke bioskop, kalian bisa nonton film favorit di Netflix atau drama Korea yang sedang booming akhir-akhir ini. Dengan begitu, quality time kalian akan lebih seru.

Liburan

Ilustrasi saudara perempuan berlibur. (Special)

Berlibur bersama di akhir pekan dengan saudara perempuan akan menjadi salah satu kegiatan menarik yang bisa kalian lakukan. Kalian bisa menentukan list destinasi liburan yang ingin kalian kunjungi.

Selain bersenang-senang kalian pun bisa saling mengakrabkan diri serta saling menjaga satu sama lain. Kalian pun bisa pergi ke spot-spot menarik berdua bersama, berwisata kuliner, berbelanja, berbagi pengalaman, serta akan semakin lebih dekat dan ikatan persaudaraan kalian akan semakin harmonis.