Ikuti Ajang Tinju Holywings, Barbie Kumalasari Menang Lawan Irma Darmawangsa

Senin, 13 Juni 2022 | 16:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ikuti Ajang Tinju Holywings, Barbie Kumalasari Menang Lawan Irma Darmawangsa

Barbie Kumalasari. (Instagram.com/barbiekumalasari)

Ladiestory.id - Pertandingan tinju yang dilakukan oleh Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa berhasil membuat nama Barbie Kumalasari keluar sebagai pemenang. Pertandingan berjudul Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2 tersebut dilaksanakan pada Minggu malam (12/6/2022) di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

Secara streaming, pertandingan tinju tersebut disiarkan oleh aplikasi Vidio. Aldi Taher yang kala itu menjadi host tampak membacakan pemenangnya. Hal tersebut membuat Barbie Kumalasari kegirangan. Ia terlihat senang sebab menang melawan Irma Darmawangsa. Apalagi sebelumnya mereka juga sempat berseteru.

AAdu Tinju Artis di Holywings. (Instagram.com/Holywingsportshow)

"Berdasarkan hasil dari juri, pemenangnya adalah Barbie Kumalasari," kata Aldi Taher mengangkat tangan Barbie Kumalasari selaku announcer di acara HSS Boxing 2, di Holywings Gatsu Club V.

Barbie meloncat kegirangan karena tak kuasa menahan bahagia. Ia mengatakan jika Irma Darmawangsa dengan sebutan curut. 

"Alhamdulillah. Akhirnya gua berhasil mengalahkan curut," ujar dia di depan kamera.  

Salah satu pemodal Holywings, Hotman Paris, memberikan sabuk emas kemenangan kepada Barbie Kumalasari. Barbie Kumalasari pun diberikan cincin di jarinya sebagai hadiah.

Setelah berhasil menjalani 3 ronde pertandingan tanpa ada yang Knock Out (KO), pada akhirnya Barbie Kumalasari dapat mengalahkan Irma Darmawangsa. 

Deretan artis lainnya yang bertanding yaitu Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Barbie Kumalasari vs Irma Darmawangsa, Nicholas Sean vs Sabian Tama, dan Winson Reynaldi vs El Rumi, serta beberapa pertandingan tinju kategori Pro Fight. Beberapa tamu dari beragam kalangan selebriti, publik figur, pengusaha tampak hadir dan turut memeriahkan serta menyemangati jagoan mereka. 

Pada pertandingan tinju tersebut juga diumumkan pemenang lainnya. Nikita Mirzani menang melawan Dinar Candy, El Eumi menang melawan Winson Reynaldi dan Nicholas Sean menang melawan Sabian Tama.