Izinkan Sang Suami Poligami, Nycta Gina: Gue Tuh Sayang Banget Sama Kinos

Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Izinkan Sang Suami Poligami, Nycta Gina: Gue Tuh Sayang Banget Sama Kinos

Gina dan Kinos. (Special)

Ladiestory.id - Artis sekaligus presenter Nycta Gina secara mendadak singgung soal poligami. Hal ini ia utarakan melalui tayangan di kanal YouTube KinosGina, Rabu (3/8/2022). Wanita yang terkenal dengan karakter Jeng Kelin dan Rizky Kinos diketahui baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-7 tahun pada 2 Agustus 2022. Kecintaannya terhadap sang suami membuat Nycta Gina memberikan izin jika Rizky Kinos ingin melakukan poligami.

 

Gina dan Kinos. (YouTube.com/KinosGina)

 

"Gue pernah bilang gitu sama Kinos, kayak gue tuh sayang banget sama lo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, kalau mau ngelakuin itu monggo silakan. Aku bilang gitu sama Kinos," ujar Nycta Gina dilansir dari YouTube KinosGina.

"Kalau Kinos minta izin mau poligami, kalau bisa adil monggo silakan. Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala," lanjutnya.

Ibu dua anak ini mengku jika sebenarnya ia belum siap untuk dimadu, namun Nycta Gina yakin bahwa menikah adalah ibadah sehingga dipoligami pun ia lihat sebagai ibadah.

“Di otak aku tuh nikah adalah ibadah, apa pun yang terjadi, ya itu ibadah. Kalau ditanya siap nggak, ya nggak sih, Cuma gue tuh lebih kayak ya sudah gue cari pahala dan rida Allah. Hal itu (poligami) bukan hal yang dilarang sama agama, kan?," ujar Nycta Gina.

Rekan siaran Desta ini tidak pernah mencoba untuk curiga kepada sang suami dengan mengecek ponsel atau media sosial Kinos. Nycta Gina hanya minta kepada sang pencipta untuk jaga keluarganya.

"Gue nggak pernah ngelihat isi DM Instagramnya dia atau cek apapun, karena gue takut jadi suudzon, dosa, kepikiran," jelasnya.

"Jadi, gue cuma minta ke Allah untuk jaga keluarga gue, jaga anak gue. Kalau memang ada hal tidak baik dari mereka, atau ada keburukan atau apapun kasih tahu ke gue dengan caranya Allah," pungkasnya.

s