Jangan Ngaku Fashionable Kalau Kamu Belum Punya Koleksi Tas Ini

Selasa, 23 Februari 2021 | 10:50:34

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Jangan Ngaku Fashionable Kalau Kamu Belum Punya Koleksi Tas Ini

Tas merupakan salah satu perlengkapan yang nggak bisa ketinggalan buat cewek. Nggak hanya untuk menyimpan barang-barang saja, tapi tas juga bisa sebagai pelengkap penampilan lho. Makanya, ada banyak model dan jenis tas yang dijual di pasaran. Mulai dari brand lokal hingga brand terkenal pun berlomba-lomba mengeluarkan model tas kekinian.Dengan segala kemudahan tersebut, wanita bisa shopping tas secara online sesuka hati agar bisa tampil gaya dan modis.

Membeli tas wanita dengan model terbaru perlu memperhatikan bahan tas wanita yang digunakan. Pastikan bahwa bahan tas wanita harus tahan lama dan awet meski telah dipakai selama bertahun-tahun. Model tas wanita apa yang paling bagus?

Satchel Bag

Satchel bag biasanya memiliki bentuk persegi panjang yang cenderung kaki dan dilengkapi dengan tali pendek untuk dijinjing maupun tali panjang yang bisa diselempangkan. Tas ini dilapisi dengan kulit atau kain di bagian luarnya serta penutup di bagian atas atau bagian depannya yang bisa kamu pakai untuk pergi ke manapun.

Clutch Bag

Tas yang berbentuk kecil yang disebut dengan clutch bag ini biasa digunakan oleh para wanita untuk menghadiri pesta. Wanita terlihat lebih cantik dan anggun saat membawa clutch bag dengan warna-warna yang tidak terlalu mencolok. Selain clutch bag yang biasa digunakan untuk pesta ada pula model clutch bag lain dengan model dan desain yang lebih kasual serta dapat dibawa kapanpun.

Wristlet Bag

Model tas yang disebut wristlet bag ini hampir sama dengan clutch bag namun ia memiliki semacam tali pendek yang biasa dipasangkan ke pergelangan tangan. Wristlet bag mempunyai berbagai macam model dan bentuk terbaru yang bisa dipakai saat pesta atau untuk keperluan yang lain.

Messenger Bag

Messenger bag yang hampir mirip dengan satchel bag merupakan jenis tas primadona yang dilengkapi dengan tali panjang untuk diselempangkan di bahu. Tas model ini biasanya memiliki banyak kompartemen yang mampu memuat barang dalam jumlah banyak. Pastikan bahwa kamu memilih model messenger bag yang sesuai dengan kepribadian kamu.

Baquete Bag

Baquete bag adalah tas wanita yang berbentuk kecil dan dilengkapi dengan tali yang bisa dipasangkan di tangan atau dijinjing. Dengan bentuknya yang kecil, baquete bag bisa membuat para wanita terlihat lebih chic dan feminin.

Evening Bag

Kalau kamu perhatikan, evening bag memiliki kemiripan dengan model tas wanita lainnya, yaitu clutch bag. Memang, evening bag berukuran kecil seperti halnya clutch bag. Bedanya, evening bag mempunyai tali yang tidak terlalu panjang agar lebih mudah dibawa atau dijinjing.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com