Jessica Jung Eks SNSD Akan Kembali Debut dengan Girlband Barunya di China

Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jessica Jung Eks Snsd Akan Kembali Debut Dengan Girlband Barunya Di China

Jessica Jung Eks SNSD Debut Girlband Baru. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari mantan anggota Girls Generation alias SNSD, Jessica Jung yang diketahui akan kembali debut dengan girlband barunya di China.

Dilansir Koreaboo, nama kakak kandung dari Krystal Jung ini memang terdaftar sebagai kontestan dalam proyek debut ulang girl group populer yang digelar dari program hiburan terkenal di China, yang berjudul “Sisters Who Make Waves” musim ke-3.

Kehebohan para pecinta musik Korea alias K-popers berawal dari munculnya sejumlah nama yang kontestan yang dibagikan oleh warganet asal China pada 3 April 2022 lalu. Dari 58 kontestan, Jessica Jung berada pada nomor 22 dan diperkenalkan sebagai mantan anggota SNSD. 

Jessica Jung Eks SNSD Debut Girlband Baru. (Spesial)

Setelah program tersebut selesai digelar, dilansir media setempat pada Selasa (2/8/2022), nama Jessica Jung pun akhirnya menempati posisi kedua dalam final audisi girl group tersebut. Namanya berada di bawah penyanyi dan aktris Taiwan, Cyndi Wang. Menyusul di peringkat 3, sosok Kelly Yu WenWen, Tan WeiWei, Gillian Chung, Ah Sa, Fiona Sit, Amber Kuo, Tang Shiyi, dan Crystal Zhang di peringkat selanjutnya. 

Daftar kontestan di atas secara khusus akan melangsungkan debutnya sebagai sebuah girlband baru. Namun, selain karena Jessica Jung merupakan mantan anggota girlband papan atas Korea Selatan, daftar di atas pun turut menyita perhatian warganet.

Hal itu lantaran dirinya akan debut bersama Gillian Chung, yang ternyata merupakan mantan kekasih dari Tyler Kwon (kekasih Jessica saat ini).

Seperti diketahui, Program hiburan “Sisters Who Make Waves 3” merupakan acara yang diproduksi oleh Mango TV. Acara ini menampilkan sejumlah kontestan yang berasal dari kalangan artis berusia diatas 30 tahun, yang  bersaing untuk mendapatkan kesempatan kembali ke panggung dan debut menjadi bagian dari sebuah girlband baru.

s