Kembali Tampil Bersama Bonge, Sarah Tumiwa: Kok Makin Mirip

Senin, 5 September 2022 | 17:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kembali Tampil Bersama Bonge, Sarah Tumiwa: Kok Makin Mirip

Sarah Tumiwa Akui Kemiripannya dengan Bonge. (Instagram.com/sarahtumiwa)

Ladiestory.id - Eka Satria Putra alias Bonge baru saja diketahui kembali menyita perhatian dengan pencapaiannya melenggang di runway Jakarta Fashion & Food Festival 2022 (JF3) yang diadakan pada Minggu (4/9/2022) di kawasan mall daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bersanding dengan sejumlah artis hingga model-model papan atas, salah satunya Sarah Tumiwa, pemenang ajang Indonesian Next Top Model musim kedua. Seperti diketahui, setelah sempat terlihat tampil bersama, Sarah dan Bonge memang kerap disebut-sebut memiliki wajah yang mirip.

Sarah Tumiwa Akui Kemiripannya dengan Bonge. (Instagram.com/sarahtumiwa)

Kembali bertemu di acara yang sama, dibalik layar JF3 kemarin, keduanya pun akhirnya terlihat membuat konten yang dibagikan di akun TikTok dan Instagram pribadinya. Dalam video TikTok yang kembali diunggah di Instastorynya, Sarah pun bahkan mengakui jika ia dan penampilan Bonge semakin terlihat mirip.

“Kok makin mirip,” tulis Sarah sambil menandai akun Instagram Bonge @bonge.citayam.

Kala itu, penampilan Bonge dengan riasan setelah penampilannya di runway memang dinilai semakin membuat keduanya semakin terlihat bak saudara kembar. Pada unggahan selanjutnya, Sarah kembali mengunggah foto selfie-nya bersama Bonge, seraya meminta pendapat dari para pengikutnya di Instagram.

Sarah Tumiwa Akui Kemiripannya dengan Bonge. (Instagram.com/sarahtumiwa)

Sesuai dengan dugaan sebelumnya, hasil pendapat warganet pun menampilkan pendapat yang sama, terpantau 93 persen menyebut jika keduanya memang semakin terlihat mirip.

Dalam kolom komentar unggahannya di TikTok, warganet pun turut memberikan pendapat mereka tentang penampilan keduanya. Salah satu akun bahkan menggoda Sarah, dengan mencurigai jika keduanya merupakan saudara yang terpisah.

“Jangan jangan mereka sodara yg terpisah,” ujar akun @alyadiiana.

“Kok kembar banget,” tulis @nadilafebi.

“Kayaknya mereka tuh kembaran yg terpisah sejak bayi gara2 kesalahan dokter,” komen @iqbalfalss.