Laurier Hadirkan MenstruAid, Penyelamat Menstruasi Tak Terprediksi

Rabu, 26 Oktober 2022 | 21:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Laurier Hadirkan Menstruaid, Penyelamat Menstruasi Tak Terprediksi

Ilustrasi Menstruasi. (Spesial)

Ladiestory.id - Siklus menstruasi kadang tak dapat diprediksi. Padahal, akses pembalut di fasilitas umum cenderung sulit didapatkan.

Untuk itu, Laurier tergerak untuk memberi kenyamanan ekstra kepada perempuan, khususnya mereka yang sering menggunakan transportasi umum saat beraktivitas. Bersama MRT Jakarta, sebagai salah satu moda transportasi yang banyak digunakan perempuan, Laurier menyediakan layanan pembalut emergency lewat MenstrueAid smart poster di toilet stasiun MRT. 

Ilustrasi tanda menstruasi. (Special)

Berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi yang dapat memberikan solusi nyata bagi kebutuhan perempuan, Laurier pun menghadirkan MenstrueAid smart poster di toilet umum stasiun MRT Dukuh Atas. Hal ini agar penumpang perempuan bisa mengantisipasi “hari deras”-nya.  

Laurier MenstrueAid smart poster. (Spesial)

Untuk dapat mengakses pembalut emergency, penumpang perempuan hanya perlu menge-scan QR code yang tertera pada MenstrueAid smart poster. Server Laurier kemudian akan segera terhubung ke ponsel yang digunakan.

Laurier MenstrueAid smart poster. (Spesial)
Laurier MenstrueAid smart poster. (Spesial)

Voila, satu pembalut siap untuk menyelamatkan menstruasi tak terprediksi! Selain itu, penumpang perempuan juga dapat mengisi kuesioner yang tertera untuk membantu memahami lebih dalam seputar siklus menstruasi yang dialami, serta serangkaian tips dan seputar info menarik tentang perempuan.  

“MenstrueAid smart poster bikin aku tenang di sela-sela perjalananku ke kantor. Sekarang, gak perlu gelisah kalo gak nemuin mini market buat cari pembalut pas datang bulan, terima kasih Laurier,”  ujar Devina, seorang Pekerja Swasta mengenai kehadiran MenstruAid di Stasiun MRT.

Laurier berharap MenstrueAid smart poster dapat meningkatkan kesadaran dan menjadi motivasi bagi seluruh moda transportasi umum untuk menyediakan pembalut darurat. Hal ini agar penumpang perempuan bisa lebih nyaman dan tidak lagi khawatir ketika menstruasi datang tak terprediksi.