Lawan Barbie Kumalasari di Atas Ring, Irma Darmawangsa: Itungan Menit Pertama Bonyok

Selasa, 7 Juni 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Lawan Barbie Kumalasari Di Atas Ring, Irma Darmawangsa: Itungan Menit Pertama Bonyok

Irma Darmawangsa. (Instagram.com/irmadarmawangsa)

Ladiestory.id - Tidak lama lagi, artis Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari dikabarkan akan melakukan sebuah pertarungan tinju dan akan bertemu di atas ring Holywings Sport Show 2. Minggu, 12 Juni 2022 menjadi tanggal di mana mereka berdua akan bertanding. Keduanya diketahui saling kembali membuat suasana memanas menjelang pertandingan Holywings Sport Show 2.  

“Yang penting tonjokannya gimana caranya harus sampe TKO Lah, yakin lah. satu ronde TKO,” ujar Barbie Kumalasari.

Irma Darmawangsa yang mendengar hal tersebut tentu merasa ikut panas. Usai bel berbunyi, Irma Darmawangsa berjanji akan membuat bonyok wajah Barbie Kumalasari. 

“Itungan menit pertama bonyok,” kata Irma.

Selain itu, bagian hidung dan wajah Barbie Kumalasari merupakan spot yang akan diincar Irma. Irma mengaku jika ia akan membuat penyok hidung hasil operasi Barbie Kumalasari. Barbie yang mendengar hal itu pun merasa tidak takut. 

“Kalau buat gua gak takut, karena gua kan kaya raya. Kalau ada penyok tinggal nelpon dokter. Gua kan artis dengan perawatan paling mahal, mau idung gua miring, tinggal telepon,” ujar Barbie.

Sebelumnya, diketahui jika masalah berlian merupakan awal dimana mereka saling bermusyawarah. Irma Darmawangsa dituding mengambil berlian milik Barbie Kumalasari. Sementara Irma sendiri membantah perkataan tersebut. 

Namun sayangnya, Barbie masih yakin dan percaya jika Irma berbuat demikian. Oleh sebab itu, pelampiasan di atas ring merupakan cara yang paling tepat menurut Irma. 

“Kalau gua gak terima dituduh tukang copet yang penting lihat nanti di ring,” kata Irma. 

Selain Irma dan Barbie, para petinju profesional juga turut mengisi ring tersebut. Para selebritis yang juga akan bertarung disana adalah Nikita Mirzani melawan Dinar Candy serta Nicholas Sean dan Sabian Tama.

s