Lee Saerom Fromis_9 Beri Klarifikasi Usai Katakan Muak Lakukan V Live

Minggu, 13 Februari 2022 | 22:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lee Saerom Fromis_9 Beri Klarifikasi Usai Katakan Muak Lakukan V Live

Lee Sae Rom. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, salah satu anggota girl grup Fromis_9, yaitu Lee Saerom, menyita perhatian publik. Dirinya mendapatkan kritikan usai mengucapkan hal yang buruk saat berlangsungnya V Live pada Jumat (11/2/2022).

Lee Saerom mengucapkan bahwa dirinya ingin segera pulang dan muak melakukan V Live. Menuai banyak kritikan dari penggemar maupun publik yang melihatnya kala itu, Lee Saerom pun memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas ucapannya tersebut. 

Dilansir Allkpop, melalui platform Weverse, Lee Saerom Fromis_9 akhirnya menjelaskan komentarnya saat awal-awal melakukan V Live Streaming bersama penggemar.

Setelah ucapannya viral di media sosial, leader dari Fromis_9 ini pun memberikan klarifikasi bahwa awalnya dia berbicara soal karantina.

“Saya menulis untuk menjelaskan komentar di awal V Live kemarin. Saya bertemu dengan para anggota setelah karantina mandiri. Awalnya saya berbicara bahwa saya suka dengan kesendirian tapi (akhirnya) saya sangat muak karena saya tidak bisa keluar sama sekali,” tulis Lee Sae Rom.

Lee Saerom menjelaskan bahwa dirinya sedang menjalani karantina mandiri selama 7 hari. Dia mengaku tidak bisa kembali ke asrama hingga Seoyeon dinyatakan negatif Covid-19.

“Aku tidak bisa kembali ke rumah sampai tes Seoyeon negatif karena dia adalah teman sekamarku. Dan aku sangat khawatir tentang Seoyeon jadi aku bilang aku tidak sabar untuk pulang. Aku yakin apa yang aku katakan bisa disalahpahami karena konteks lengkapnya tidak tersedia,” imbuh Lee Saerom.

Dalam tulisan unggahannya di Weverse, Lee Saerom juga meminta maaf atas kecerobohannya. Selain itu, dirinya berjanji akan menjadi lebih dewasa dan berhati-hati.

Pada 4 Februari 2022, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Fromis_9 harus menunda promosi Midnight Guest karena salah satu anggota terinfeksi Covid-19, yakni Lee Seoyeon.

Oleh sebab itu, semua member Fromis_9 harus karantina mandiri termasuk Lee Saerom yang merupakan teman satu kamarnya.