Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangganya

Minggu, 18 September 2022 | 12:30:00

Lesti Kejora Dan Rizky Billar Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangganya

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Tak terasa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar telah berusia satu tahun. Pasangan selebriti itu resmi menikah pada Agustus 2021. Selama berumah tangga, pasangan tersebut diketahui jarang diterpa gosip miring. Melalui video terbaru di akun YouTube mereka, Leslar Entertainment, Lesti dan Rizky mengungkap rahasia keharmonisan rumah tangga mereka. 

Hal ini bermula saat Rizky dan Lesti bermain tanya jawab dalam sesi vlog mereka. Mereka mengambil satu kartu pertanyaan yang sebelumnya sudah disiapkan lebih dulu. Ketika Rizky telah memilih kartu pertama, ia pun langsung mengajukan pertanyaan kepada istrinya. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora (YouTube.com/Leslar Entertainment)

“Hal apa yang paling penting menurut kamu di dalam sebuah hubungan,” tanya Rizky Billar sebagaimana yang dikutip pada Minggu (18/9/2022). 

Mendengar pertanyaan itu, penyanyi dangdut itu pun menjawab dengan tegas bahwa komitmen adalah hal penting dalam sebuah hubungan.

“Menjaga komitmen, karena penting banget,” kata Lesti Kejora.

Selain komitmen, Lesti juga mengungkap bahwa saling menghargai juga sama pentingnya. Maka dua hal tersebut harus selalu dipertahankan selama berumah tangga. 

“Saling menghargai,” tambahnya.

“Menjaga komitmen dan menghargai, kalo dua poin itu sudah hilang, sudah selesai,” tegas Lesti.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah secara resmi pada 19 Agustus 2021 lalu. Saat itu pernikahannya disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Kini keduanya telah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Tepat bulan lalu, Rizky dan Lesti merayakan satu tahun hari pernikahan mereka. Rizky menuliskan pesan manis untuk sang istri sambil menunjukkan potret mesra keduanya. 

"Tepat setahun lalu saya dan istri melangsungkan pernikahan sah secara negara. Happy anniversary @lestikejora sayang, semoga romantis seperti foto di slide 1 hihi," tulis Rizky Billar di Instagram.