Lesti Kejora Tegas Tak Maafkan Rizky Billar Jika Ketahuan Selingkuh

Minggu, 18 September 2022 | 10:30:00

Lesti Kejora Tegas Tak Maafkan Rizky Billar Jika Ketahuan Selingkuh

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora tak pernah lepas dari sorotan publik. Pasangan itu sudah menjadi pusat perhatian sejak pertama kali digosipkan bersama. 

Melalui kanal YouTube-nya, Leslar Entertainment, keduanya mengungkap hal yang bisa saja menjadi penyebab keretakan hubungan rumah tangga mereka. Bahkan, Rizky Billar sempat menyinggung soal perselingkuhan. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora (YouTube.com/Leslar Entertainment)

"Kira-kira hal apa yang bisa bikin kita berpisah?" tanya Lesti, sebagaimana yang dikutip pada Minggu (18/9/2022).

Billar tampak terkejut dengan pertanyaan yang diajukan sang istri. Ia sebelumnya tak pernah berpikir untuk berpisah dengan Lesti Kejora. Harapannya adalah bisa selalu bersama hingga ajal menjemput mereka.

"Nggak tau, Nauzubillah. Belum memikirkan hal itu, nggak kepikiran," jawab Rizky Billar. 

Setelah itu giliran Rizky Billar menyampaikan pertanyaan pada Lesti. Ia bertanya soal sikap sang istri apabila ia ketahuan mengkhianati janji suci mereka.

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?" tanya Rizky Billar.

Lesti Kejora menolak tegas perselingkuhan dalam hubungan rumah tangganya. Lesti tak bisa memaafkan Rizky Billar bila ia berani memiliki hubungan dengan wanita lain di belakangnya. 

"Enggak. Karena kalau udah selingkuh itu berarti udah nggak bisa. Berarti ada masalah nih dari kedua belah pihak kalau sebelahnya berani berselingkuh," kata Lesti.

"Kalau aku sih berkomitmen tidak ya, enggak akan mau kasih kesempatan," sambungnya.

"Mudah-mudahan kita bisa kuat lah menjalaninya, tidak tergoyahkan dengan hal atau isu apa pun," kata Rizky Billar.

Pasangan yang akrab dipanggil Leslar itu sudah memiliki satu anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Mereka resmi menikah pada Agustus tahun lalu dengan menggelar pesta pernikahan yang meriah. 

Berbicara mengenai momongan, Rizky dan Lesti sepakat untuk menunda kehadiran anak kedua. Rizky Billar mengaku hal ini berkaitan dengan Lesti Kejora yang melahirkan secara caesar pada akhir Desember 2021 lalu. Oleh karena itu, sang istri masih harus pemulihan.

s