Ulang Tahun yang ke-23, Rizky Billar Beri Hadiah Impian Lesti Kejora

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Ulang Tahun Yang Ke-23, Rizky Billar Beri Hadiah Impian Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 pada Jumat (5/8/2022). Di momen spesial itu, Rizky Billar juga telah menyiapkan hadiah untuk sang istri. Dia memberikan satu unit mobil mewah keluaran Inggris, Rolls Royce.

 

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

“Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri,” tulis Rizky Billar pada unggahan Instagram.

Meski sudah memberikan hadiah mobil impian istri, Rizky Billar meminta maaf kepada Lesti lantaran dirinya belum bisa membelikan yang baru.

“Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru,” ujar Rizky Billar.

Tidak lupa, Rizky Billar pun memberikan doa untuk lesti agar sang istri bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Tpi mudah2an kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya,tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami,” pungkasnya.

Unggahan Rizky Billar yang memberikan hadiah untuk Lesti Kejora ini pun menjadi sorotan warganet, tak sedikit yang mengatakan pasangan ini sangat romantis.

“Mashallah romantis dan so sweet sekali LesLar.. semoga bahagia selalu untuk LesLar dan Semoga LesLar selalu dalam lindungan ALLAH SWT Aamiin ya rabbal alamin,” komentar @leonrdozan.

“Ahhh senengnyaa…Barakallah fii umrik buat dd @lestykejora ya Ka…maaf mama gk bs dtg kerja mpe menjelang pagiiii ,do’a mama selalu buat kebahagiaan kalian,” komentar @isdadahlia.

“Masya Allah tabarakallah sakinah mawadah warohmah aamiin ya Allah best papa Fatih lancar terus rezeki nya jadi suami bertanggung jawab aamiin,” komentar @abang__l.

“MAsyaAllah diratukan oleh orang yg tepat,happy milad bunda lesty panjang umur sehat selalu berkah rejekinya aamin,” komentar @yu.nita6761.