Lirik Lagu “Sial” Milik Mahalini, Bikin Baper sampai Viral di TikTok

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Lirik Lagu “Sial” Milik Mahalini, Bikin Baper Sampai Viral Di Tiktok

Mahalini album Fabula. (Special)

Ladiestory.id - Jagat media sosial TikTok, kini tengah diramaikan oleh berbagai konten FYP yang menggunakan lagu terbaru dari penyanyi Mahalini Raharja. Penyanyi dengan nama lengkap Mahalini Ayu Raharja tersebut merupakan salah satu jebolan kontestan dari Indonesian Idol musim kesepuluh.

Setelah sukses merilis berbagai karya hingga puncaki tangga lagu, Mahalini pun kembali menyapa penggemarnya. Salah satu karyanya yaitu lagu yang berjudul “Sial” tersebut menjadi trending di TikTok setelah satu minggu perilisannya. 

Penyanyi berbakat tersebut baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk “Fabula”. Dalam album tersebut, terdapat lagu andalan berjudul “Sial” yang ramai menjadi backsound berbagai konten dalam salam satu platform media sosial.

Album yang dirilis pada 23 Januari 2023 tersebut memiliki 10 lagu. Beberapa karyanya yang pernah dirilis seperti “Bawa Dia Kembali”, “Melawan Restu”, “Sisa Rasa”, hingga “Kisah Sempurna” juga turut masuk dalam daftar lagu pada album “Fabula”.

Album ini pun menjadi salah satu impian besar Mahalini sebagai bentuk rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini. Terutama seluruh fans yang memberikan dukungan sejak dirinya menjadi peserta Indonesian Idol hingga seperti saat ini.

Diketahui lagu yang kini tengah trending tersebut merupakan kolaborasi antara produser Mohammed Kamga dengan salah satu penyanyi tanah air Andmesh Kamaleng. Tak ayal, sentuhan kesedihan dalam lagu pun terasa bagi siapa saja yang mendengarnya.

Lagu “Sial” sendiri memiliki makna mengenai penyesalan karena telah mencintai seseorang yang tak memberikan perasaan cintanya dengan sungguh-sungguh. Sebab, ia telah jatuh hati teramat dalam. Sayangnya, ia justru dipatahkan dan ditinggal pergi tanpa dipedulikan oleh seseorang yang dicintainya tersebut.

Ia pun merasa telah jatuh cinta kepada orang yang salah. Nah, bagi kamu yang penasaran lirik lengkapnya, berikut lirik lagu “Sial” milik Mahalini Raharja.

Lirik Lagu “Sial”- Mahalini

Mahalini album Fabula. (Special)

Sampai saat ini tak terpikir olehku

Aku pernah beri rasa pada orang sepertimu

Seandainya sejak awal tak kuyakinkan diriku

Tutur kata yang sempurna, tak sebaik yang kukira

Andai ku tahu semua akan sia-sia

Takkan ku t’rima cinta sesaatmu

Bagaimana dengan aku terlanjur mencintaimu?

Yang datang beri harapan, lalu pergi dan menghilang

Tak terpikirkan olehmu, hatiku hancur karena mu

Tanpa sedikit alasan, pergi tanpa berpamitan

Takkan kutrima cinta sesaatmu

Seandainya sejak awal tak kuyankinkan diriku

Tutur kata yang sempurna, tak sebaik yang ku kira

Andai ku tahu semua akan sisa-sia

Takkan Ku T’rima cinta sesaatmu

Bagaimana dengan aku terlanjur mencintaimu?

Yang datang beri harapan, lalu pergi dan menghilang

Tak terpikirkan olehmu, hatiku hancur karenamu

Tanpa sedikit alasan, pergi tanpa berpamitan

Tak akan ku t’rima cinta sesaatmu

Sia-sianya ku bertemu dengan cinta semu

Tertipu tutur dan caramu seolah cintaiku (cintaiku)

Puas kau curangi aku?

Bagaimana dengan aku terlanjur mencintaimu? (cintaimu)

Yang datang beri harapan, lalu pergi dan menghilang

Tak terpikiran olehmu, hatiku hancur karenamu

Tanpa sedikit alasan, pergi tanpa berpamitan

Takkan ku t’rima cinta sesaatmu.

Itulah lirik lagu “Sial” milik Mahalini Raharja. Meski belum memiliki video klip resminya, kamu tetap dapat mendengarkan lagu tersebut di beberapa platform online.

Hingga saat ini, lagu tersebut sudah tersedia di Spotify, Resso, TikTok, Instagram, hingga YouTube. Jadi, jangan lupa untuk dengarkan dan unduh karya terbaru dari Mahalini Raharja melalui platform legal ya. Selamat mendengarkan, Ladies!