Pacarmu Miliki Love Languange Receiving Gifts? Ini Cara Minta Maaf yang Tepat

Selasa, 19 Juli 2022 | 00:01:00

Lukyana Arsa

Penulis : Lukyana Arsa

Pacarmu Miliki Love Languange Receiving Gifts? Ini Cara Minta Maaf Yang Tepat

Ilustrasi memberikan hadiah ke pasangan. (Special)

Ladiestory.id - Setelah bertengkar dan saling mendiamkan pasangan, mencoba minta maaf dengan cara memberi perhatian-perhatian kecil boleh dilakukan agar si dia luluh. Sebab ketika kamu memberikan effort lebih kepada pasanganmu, maka ia akan merasa sangat dihargai. Dengan demikian, ia pun akan lebih mudah memaafkanmu.

Karena terkadang bagi sebagian orang kata-kata saja tidak lah cukup untuk membuktikan betapa menyesalnya kamu setelah melakukan kesalahan. Bisa saja ia hanya mengganggapmu sedang membual kepadanya. Sehingga jika ingin dimaafkan, kamu perlu memperlihatkan usaha yang lebih kepadanya.

Si pemilik bahasa cinta receiving gifts akan selalu senang dengan sebuah pemberian. Pemberian yang mereka harapkan tidak melulu harus sebuah kado mahal, tapi lebih mengarah kepada makna dari pemberian itu. Mereka dengan love language demikian merasa bahwa kado yang diberikan seseorang kepadanya sebagai bentuk kasih sayang.

Nah, jika kamu memiliki pacar dengan bahasa cinta ini, maka kado bisa menjadi alat pendukung untuk menyukseskan momen minta maaf agar diterima dengan baik oleh si dia.

Berikut ini ada beberapa kado untuk si dia dengan bahasa cinta receiving gifts yang bisa kamu gunakan saat ingin minta maaf.

Bawa Coklat atau Camilan Favorit

Ilustrasi kue coklat. (Special)

Selain punya rasa yang enak, coklat juga berguna untuk memperbaiki mood atau suasana hati seseorang. Selain itu, coklat juga baik untuk memelihara kesehatan jantung. So, kamu bisa jadikan coklat sebagai kado permohonan maaf pada pacarmu.

Kamu bisa beli coklat atau cake coklat yang manis dan legit di toko kue favoritmu, lalu antarkan ke rumahnya.

Selain coklat, kamu bisa juga berikan pacarmu kejutan-kejutan kecil dalam bentuk makanan atau camilan favoritnya yang dibentuk indah seperti buket atau kado snack box. Dijamin dia akan bahagia dan luluh untuk memaafkanmu.

Katakan dengan Bunga

Ilustrasi bunga mawar. (Spesial)

Setiap bunga memiliki arti tersendiri. Kamu bisa membawa bunga terbaik untuk momen minta maaf padanya.

Kamu bisa datang ke rumahnya dengan membawa mawar putih yang melambangkan perdamaian. Katakan padanya bahwa kamu ingin mengakhiri kesalahpahaman yang terjadi.

Jika kamu tak berani bicara padanya, selipkan saja kartu permintaan maaf. Siapa tahu dia langsung memaafkanmu.

Selain mawar putih, kamu juga bisa membawa bunga terbaik lainnya, seperti anggrek putih yang melambangkan kemurnian hati atau tulip putih yang mempunyai makna pengampunan.

Rangkai Sendiri Kado Spesialmu

Ilustrasi kolase foto bersama pasangan. (Special)

Jika kamu seorang yang kreatif, coba putar otakmu untuk membuat sebuah kado spesial untuknya. Kamu bisa membuat kolase foto yang menunjukkan pose kebersamaan kalian berdua. Ia pasti akan tersentuh karena tindakan romantis yang telah kamu buat.

Jika pasanganmu adalah orang yang suka musik, buatlah playlist yang berisi lagu-lagu penyesalan dan permintaan maaf. Campur saja lagu barat dan lagu Indonesia yang memiliki makna meminta maaf.

Hadiahkan Barang Kesukaannya

Ilustrasi mendapat hadiah kesukaan. (Special)

Kalau pacarmu suka dengan tren dunia fashion, belikan saja ia tas, sepatu atau parfum kesukaannya. Pikirkan kembali barang apa yang ingin sekali ia beli. Boleh berupa barang yang ia butuhkan atau yang sekadar untuk menambah koleksinya.

Manjakan Si Dia dengan Perawatan

Ilustrasi perempuan merawat diri. (Special)

Jika pacarmu seorang yang suka merawat diri, kamu bisa bawakan sepaket perawatan terbaik untuknya, seperti masker atau scrub yang bisa ia pakai untuk me time.

Humidifier dengan aroma terapi juga bisa kamu hadiahkan padanya sebagai kado permintaan maaf. Pikiran yang tenang dan hati yang rileks akan membuatnya lebih mudah memaafkanmu.

Kado yang Tunjukkan Keseriusanmu

Ilustrasi menunjukkan keseriusan. (Special)

Kadang pasanganmu marah padamu karena sikapmu yang dianggap tidak serius padanya. Datanglah ke rumahnya dengan setelan pakaian yang rapi dan gunakan parfum agar aroma tubuhmu wangi.

Ketuk pintu rumahnya lalu bertekuk lutut. Tunjukkan keseriusanmu dengan cincin dan ungkapkan kata maaf kepadanya.