Lucas NCT Kembali Bikin Penggemar Heboh Usai Unggah Foto Baru di Instagram

Senin, 29 Agustus 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lucas Nct Kembali Bikin Penggemar Heboh Usai Unggah Foto Baru Di Instagram

Unggahan Instagram Terbaru Lucas NCT. (Instagram.com/lucas_xx444)

Ladiestory.id - Nama salah satu anggota dari NCT, yakni Lucas baru saja diketahui trending di media sosial. Hal tersebut lantaran ia kembali terlihat aktif di Instagram pada Minggu (28/8/2022) setelah terakhir kali muncul 7 bulan lalu.

Dalam unggahan terbarunya, Lucas terlihat membagikan tangkapan layar, yang setelah dicari tahu berasal dari film Hollywood yang bertajuk “Top Gun Maverick”. Lewat potret tersebut, para penggemar merasa ada pesan tersembunyi yang coba disampaikan lucas setelah hampir 1 tahun lamanya vakum.

Unggahan Instagram Terbaru Lucas NCT. (Instagram.com/lucas_xx444)

Salah satu akun di Twitter pun menyampaikan tafsirannya terhadap unggahan Lucas. Menurutnya foto tersebut merupakan cara bagi sang idola untuk meyakinkan para penggemar untuk tak terlalu mengkhawatirkannya.

Unggahan Instagram Terbaru Lucas NCT. (Instagram.com/lucas_xx444)

“Lucas tidak pernah gagal untuk mengejutkan kami mengirimkan tangkapan layar video dari top gun maverick berjudul "I ain’t worried”, dia mengatakan dia baik-baik saja jadi mari jangan khawatir tentang dia, dia mengirimi kita pesan,” tulis akun @aerisnews.

Sementara itu, hingga kini Lucas diketahui masih dinyatakan absen dari seluruh aktivitasnya di NCT. Selain itu, proyek duet dengan rekannya Hendery pun hingga kini belum bisa dipastikan, meski sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada Agustus tahun lalu.

Seperti diketahui, vakumnya Lucas terjadi karena kontroversi perselingkuhan yang menyeretnya. Seorang warganet dari Korea dan China mengaku telah menjadi korban perselingkuhan Lucas di waktu bersamaan. Menuai banyak hujatan, SM Entertainment selaku agensi pun akhirnya memutuskan untuk menghentikan kegiatan Lucas agar sang artis bisa mengevaluasi dan introspeksi atas perbuatannya.