Maxime Bouttier dan Luna Maya Diisukan Pacaran, Prilly Latuconsina: Senang Banget Cocok!

Senin, 15 Mei 2023 | 19:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Maxime Bouttier Dan Luna Maya Diisukan Pacaran, Prilly Latuconsina: Senang Banget Cocok!

Prilly Latuconsina. (instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Kedekatan antara Maxime Bouttier dan Luna Maya belakangan ini tengah menyita perhatian dan membuat netizen geram.

Hal itu lantaran antara Maxime Bouttier dan Luna Maya belum ada yang memberikan klarifikasi apapun terkait hubungan keduanya, meski sudah tertangkap basah tampil bersama di beberapa kesempatan.

Selain menungguu klarifikasi dan kejelasan hubungan antara Maxime Bouttier dan Luna Maya, tentu netizen juga ingin mengetahui pendapat dari Prilly Latuconsina selaku mantan kekasih Maxime terkait kedekatan mantan kekasihnya dengan Luna Maya.

Dalam salah satu cuplikan video, Prilly pun mengaku sangat senang mendengar kabar kedekatan Maxime Bouttier dan Luna Maya.

“Haha senang banget cocok banget mereka, cantik dan ganteng, baik juga dua-duanya,” kata Prilly Latuconsina dalam sebuah video wawancara yang dilansir pada Senin, (15/5/2023).

Prilly pun mengaku bahwa dirinya sudah bertemu dengan Maxime Bouttier saat bersama Luna Maya dalam sebuah acara.

“Udah pernah ketemu sama mereka juga kok, pernah satu acara gitu,” ungkap Prilly.

Prilly Latuconsinya juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Maxime Bouttier masih berjalan baik walaupun sudah tidak lagi menjadi pasangan kekasih.

Aktris sekaligus pengusaha muda itu juga bahkan kerap berbincang dengan Luna Maya terkait kecantikan.

“Aku sama Maxime suka sharing soal banyak hal soal roti juga suka sharing sama dia karena papanya chef,” terang Prilly Latuconsina.

“Sama kak Luna juga suka sharing soal makeup, aku emang ngobrol sama dua-duanya,” imbuhnya.

Mendengar pendapat Prilly Latuconsina terkait kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier, netizen pun memberikan sanjungan kepadanya karena Prilly dinilai memiliki hati yang sangat baik.

“Dia tuh cerdas mau kayak gimana pun pertanyaan nya dia selalu jawab dengan cermat,” tulis netizen.

“Prilly mah ama mantan dari dulu akur dia saling support, sama Max juga hubungannya baik-baik aja sama mantannya dia yang SMA juga baik-baik aja,” komentar netizen.

“Putusnya baik-baik karena Prilly orangnya smart jadi nggak pake perasaan apalagi dendam. Orang smart itu bijak dan fair,” sahut netizen.

“Ini ni positif vibe, nggak ada menjelekkan sama sekali,” timpal netizen.

Luna Maya dan Maxiem Bouttier. (Instagram)

Sebagai informasi, kedekatan antara Luna Maya dan Maxime Bouttier seringkali terlihat saat keduanya tampil bareng dalam beberapa acara.

Baru-baru ini, keduanya terlihat hadir dalam konser Yovie Widianto dan Maxime Bouttier juga ikut hadir ke Geng Luna Maya, Menteri Ceria.

Meski begitu, baik dari Luna Maya maupun Maxime Bouttier belum memberikan penjelasan soal kebenaran status pacaran.